Whatsapp Di Blackberry Tak Jadi Mati Bulan Ini

0
44
Whatsapp gak jadi mati bulan ini di blackberry
Whatsapp gak jadi mati bulan ini di blackberry

Sebelumnya berita whatsapp di blackberry akan dihentikan dukungannya bulan ini serta symbian menjadi heboh di portal berita dunia. Bahkan, website ini ikut memposting juga. Tetapi, berita itu update lagi dan whatssapp tak jadi mati bulan ini.

Mungkin dari kalian para pengguna whatsapp di ponsel yang berbasis OS BlackBerry sudah mengetahuinya minggu lalu dan sedang siap-siap untuk berpindah perangkat karena dukungan

Whatsapp untuk dukungan pada platform tersebut dikabarkan akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Namun, sekarang bagi Anda yang masih menggunakan Whatsapp di smartphone Blackberry tak perlu khawatir soal pemberhentian itu. Rupanya pihak whatsapp akan memperpanjang dukungan untuk ponsel blackberry hingga 30 Desember 2017. Jadi, whatsapp di blackberry pun tetap bisa digunakan lagi sampai tanggal tersebut.

Tetapi, perlu kalian ketahui perpanjangan masa dukungan tersebut berlaku untuk ponsel Blackberry yang lebih baru seperti Blackberry 10 dan Blackberry 7.

Berita Sebelumnya: Whatsapp Akan Akhiri Dukungannya Di Ponsel Ini


Sekarang ada juga ponsel Blackberry yang sudah menggunakan Sistem Operasi Android seperti Aurora dan KeyOne. Kedua ponsel tersebut tidak terpengaruh oleh adanya berita ini karena sudah menggunakan android.

Untuk pengguna Blackberry 10 bisa langsung mengunjungi toko aplikasi Blackberry World di ponsel masing-masing dan memperbarui Whatssappnya ke versi yang terbaru yaitu 2.17.1.2.

Di changelog perbaruannya juga dicantumkan bahwa pihak whatsapp akan memperpanjang masa dukungannya sampai Bulan Desember.

Sebenarnya ini bukan kali pertama perpanjangan masa berlaku Whatsapp untuk Blackberry. Sebelumnya, Whatsapp telah mematok dukungannya sampai 26 Desember 2016 dan kemudian diperpanjang sampai tanggal 30 Juni mendatang.