Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

9. 1 & 1 Internet

1 & 1 Internet adalah perusahaan web hosting milik United Internet yang didirikan pada tahun 1988. Perusahaan ini berasal dari Jerman. CEO-nya adalah Eric Tholomé. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan hosting web terbesar di dunia, mempekerjakan lebih dari 7000 orang di seluruh dunia, dengan kantor di 10 negara dan dengan pusat data di Eropa dan Lenexa, Kansas . (wikipedia.org)

Menurut sebagian orang yang sudah berpengalaman menggunakan 1 & 1 Internet mengatakan mereka tidak menyukai bagaimana dasbor hosting 1 & 1 terlihat kurang baik dan saya percaya bahwa menggunakannya sangat membingungkan. Namun, tidak ada yang buruk tentang bagaimana hosting ini bekerja!, Kecepatan respon servernya sekitar 300ms sejak akhir Juli, hanya ada satu downtime serius – pada bulan Agustus 2017.

Untuk masalah harga, Hosting ini mempunyai harga bulanan mulai dari $ 0,99 atau sekitar Rp13 ribuan dan mungkin bisa Kita gunakan untuk belajar menggunakan dasbor cpanel tersebut.

10. NiagaHoster

Niagahoster Web Hosting Terbaik Di Indonesia Dan Dunia Tahun 2018
Niagahoster – Web Hosting Terbaik Di Indonesia Dan Dunia Tahun 2018

Niagahoster (PT. Web Media Technology Indonesia) adalah penyedia hosting murah dengan garansi uptime 99.9%, disk space dan bandwidth unlimited, technical support 24 jam, cPanel, SuperMicro server. Perusahaan Niagahoster memberikan domain gartis selamanya dengan garansi harga yang murah, dan dapat garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

Niagahoster sendiri menggunakan teknolgi server yang dibilang sangat baik yang telah di optimasi untuk website yang menggunakan CMS seperti WordPress, Joomla, Drupal, Dan PHP. Di Niagahoster sendiri biasanya Kita akan mendapatkan diskon 40% Buat Pelanggan Baru.

Data center dari perusahaan Niagahoster sudah menggunakan teknologi DCI yang bersertifikasi tier-4 standar internasional dan dipercaya menjadi salah satu terbaik di dunia.

Di Niagahoster dilengkapi dengan fitur Bit Ninja sebagai fasilitas kemanan tingkat tinggi untuk memproteksi website dari segala virus dan hacker.

VISIT SITE

11. ArdetaMedia

Perusahaan ini memang tidak familiar, namun ArdetaMedia memiliki keunggulan dalam fasilitas Bandwidth dan Disk Space nya yang Unlimited pada server yang digunakan. Untuk informasinya, paket unlimited yang ditawarkan oleh penyedia hosting ini yaitu menggunakan server dengan penyimpanannya memakai SSD sehingga dapat memungkinkan akses ke website sangat cepat.

Untuk pilihan paket VPS dan Dedicated Servernya yang dimiliki ArdataMedia memiliki banyak kategori untuk memenuhi semua kebutuhan para costumernya. Untuk kecepatannya bisa sampai 100 Mbps dan processornya menggunakan processor Dual Intel Xeon dengan menggunakan RAM DDR3 dengan ukuran minimal 32Gb.

12. A2 Hosting

Sejak diluncurkan pada tahun 2003, A2 Hosting telah berkantor pusat di Ann Arbor (AKA ” Tree Town “). Berjalan-jalan keliling kota dan Anda pasti akan menemukan salah satu dari 50.000 pohon di Ann Arbor atau 150 taman. Ini hanyalah salah satu alasan mengapa kita merasa ini adalah tugas kita untuk berkontribusi dalam memerangi pemanasan global.

Fitur yang bisa kita dapatkan di A2 Hosting dimulai dari sertifikat SSL gratis, backup gratis, banyak pilihan layanan pelanggan, komunitas hebat dan banyak skalabilitas dari kecepatan yang tersedia: A2 hosting adalah mimpi penggemar hosting.

Bahkan dengan rencana reguler non-Turbo, kami terus-menerus mencatat kecepatan 350ms dan di bawahnya. Secara keseluruhan, ini adalah contoh bagus bagaimana penyedia hosting harus bekerja. Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah bahwa server juga suka mengalami “off” – uptime statistik mereka pasti dapat ditingkatkan.

Demikianlah ulasan dari Saya tentang 12 Web Hosting Terbaik di Indonesia Dan Dunia Tahun 2018, semoga artikel ini dapat memberikan masukkan serta referensi untuk Anda yang sedang kesulitan dalam mencari informasi web hosting terbaik. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca ulasan ini, Saya Do’akan semoga Anda sehat selalu dan lebih maju lagi dalam mengembangkan bisnis onlinenya.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...