Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

5. Domainesia

DomaiNesia merupakan sebuah perusahaan hosting yang sudah terkenal dan direkomendasikan oleh beberapa web master di negara Kita. Performa dari hostingnya sendiri memang sangat berkualitas dan sudah berstandar internasional karena memiliki server di beberapa negara yaitu dimulai dari Indonesia, Amerika, Singapura dan Jepang. Kantor perusahaan DomaiNesia sendiri berada di kota Yogyakarta dan sudah beroperasi sejak tahun 2009.

Perusahaan hosting dari DomaiNesia memang terkenal dengan perlayanannya yang cepat dan ramah. Dari segi fiturnya sendiri perusahaan ini menyediakan beberapa domain gratis dengan ekstensi tertentu untuk minimal pembelian hosting super 2GB, Free SSL untuk pembelian hosting jenis apapun.

Untuk fasilitas lainnya yang Kita dapatkan yaitu Instant Deploy. Instant Deploy sendiri merupakan fitur instalasi CMS seperti WordPress, Joomla, Drupal, Magento, PrestaShop dan banyak script lainnya. Fungsi fitur ini nantinya disaat hosting Anda diaktifkan, situs web Anda dapat langsung diakses tanpa harus repot menginstall dan mengupload secara manual.

VISIT SITE

6. SiteGround

Siteground Web Hosting Terbaik Di Indonesia Dan Dunia
Siteground – Web Hosting Terbaik Di Indonesia Dan Dunia Tahun 2018

SiteGround adalah perusahaan web hosting yang didirikan pada tahun 2004 dan melayani lebih dari 800.000 domain di seluruh dunia. Ini menyediakan shared hosting, cloud hosting dan dedicated server. Saat ini, perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 400 orang. (wikipedia.org)

Ada salah satu klien SiteGround yang mengakui terkena serang DDoS Attack di server Amsterdam, namun situs web tersebut bisa pulih kembali dan hampir tidak menderita. Hanya dengan 16 menit saja masa downtime.

Nah, dari kasus diatas merupakan contoh bagaimana SiteGround sangat support terhadap klienya. Di atas transparansi yang jelas, kami masih terkesan dengan kecepatan 400ms yang stabil dan layanan pelanggan yang baik.

7. BlueHost

Bluehost adalah perusahaan web hosting milik Endurance International Group . Ini adalah salah satu dari 20 terbesar web hosting di dunia , secara kolektif hosting yang mempunyai lebih dari 2 juta domain dengan perusahaan sister, HostMonster , FastDomain dan iPage. (wikipedia.org)

BlueHost mempunyai respon server yang cukup cepat dan bisa diandalkan.

Menurut beberapa pengalaman dari penggunanya “BlueHost memiliki beberapa kekurangan salah satunya yang terjadi ketika Anda akan mencoba menginstal WordPress ke domain atau subdomain.”

Meski pemasangannya sudah selesai, Anda tidak diberi tombol apapun untuk langsung masuk ke panel admin. Sebagai gantinya, setiap klien yang tidak mempunyai kecurigaan akan dipancing untuk membeli tema dan “layanan pemasangan”.

8. Hosting24

Hosting24 telah beroperasi sejak tahun 2008 dan kami telah melakukan perjalanan yang hebat sekali sejak saat itu! Tujuan awal kami adalah untuk memberikan kepada pengguna kebebasan penuh dalam mengekspresikan diri mereka secara online.

Saat ini, Hosting24 adalah bagian dari jaringan Hostinger dan menyediakan platform hosting kelas dunia untuk lebih dari 29 juta pengguna di 178 negara. 15 ribu pendaftaran baru rata-rata setiap hari – itu satu klien baru setiap 5 detik! Kami telah mengembangkan teknologi yang hebat untuk membantu Anda belajar, menciptakan dan berkembang.

Total wildcard saat pertama kali diuji, Hosting24 masih mengepul ke posisi 10 besar – dan ada alasan yang tepat untuk itu. Kurangnya kecepatan, justru sangat membuatnya stabil. Meskipun agak turun cukup sering, tidak akan pernah turun lama. Lalu, dalam masalah harga, tentu saja penyedia hosting ini cukup murah – dan masih menjadi salah satu pilihan yang baik untuk pemula web.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...