3 Rekomendasi Menu Makanan Saat Menjalani Diet Keto
Ilustrasi Menu Makanan Sehat | via Pixabay
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Saat menjalani diet keto, mau tidak mau Anda akan dituntut untuk memakan makanan sehat. Bagaimana tidak, diet ini sangat menganjurkan makanan tinggi protein dan juga tinggi lemak baik. Tetapi terkadang, Anda bosan memasak makanan untuk solusi diet yang itu-itu saja. Untuk menjawab keresahan tersebut, artikel ini hadir untuk Anda.

Ada banyak menu makanan yang bisa Anda santap saat Anda menjalani diet keto. Anda juga tidak perlu repot-repot memasaknya karena Anda bisa membelinya di ketogenic catering. Atau, Anda juga bisa memasaknya sendiri dengan versi Anda. Salah satu rekomendasi catering untuk berbagai menu keto diet adalah di Gorry.

Rekomendasi Variasi Menu Saat Menjalani Diet Keto

Memang banyak rekomendasi makanan sehat yang bisa dikonsumsi saat Anda melakukan diet. Mulai dari ikan berlemak, daging dagingan, sayuran hijau, dan lain sebagainya. Tetapi jika Anda memasaknya tanpa variasi, tentu akan membuat bosan. Berikut adalah rekomendasi variasi menu untuk Anda yang sedang menjalani diet ketosis!

1. Sup ayam

Daripada Anda mengkonsumsi ayam rebus yang hanya dibumbui garlic, Anda bisa mencoba membuat sup ayam dirumah Anda. Anda juga bisa menambahkan sosis untuk melengkapi sup ayam Anda. Tetapi jika Anda super sibuk, Anda bisa menemukan menu chicken soup ini di Gorry.

Baca Juga: 5 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Mudah

2. Bola bola daging

Siapa yang tidak menyukai bola bola daging yang lezat? Ketimbang Anda hanya merebus daging Anda saja, akan lebih kreatif jika Anda membuatnya menjadi bola-bola daging. Anda juga bisa membeli menu bola bola daging balado di Gorry yang mana menu tersebut disajikan lengkap dengan orak arik putih telur, paprika, wortel, dan juga cah sawi putih. Lezat!

3. Kari ayam telur

Anda juga bisa membuat kari ayam telur untuk menu diet keto Anda. Tetapi pastikan Anda tidak menambahkan kentang atau nasi untuk menyantapnya, ya! Ingat, diet keto sangat menghindari makanan dengan kandungan karbohidrat. Tiga contoh diatas adalah variasi menu makanan sehat untuk diet keto Anda yang bisa Anda masak sendiri maupun membelinya. Anda juga bisa membuat banyak variasi lainnya sesuai dengan kekreatifitasan Anda masing-masing. Semoga bermanfaat!

Demikianlah artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang sedang mencari informasi mengenai variasi menu makanan untuk diet keto. Artikel ini merupakan kategori review. Jadi, jika ada kata yang kurang cocok atau kesalahan dalam penulisan artikel ini bukan merupakan tanggung jawab kami. Terima kasih 🙂

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...