loading...

Zaman sekarang banyak smartphone yang sudah mempunyai performa bagaikan komputer. Smartphone saat ini sudah populer dengan RAM 2 Gb bahkan sekarang sudah ada ponsel yang mempunyai Ram diatas 4 Gb.

Tetapi, sekarang masih ada juga smartphone yang memakai RAM 1 Gb. Bahkan dibawahnya. Mempunyai ram dibawah 1 gb memang menjengkelkan. Karena, selain performanya yang lemot kecepatan browsing juga ikut menurun.

Namun bagi kamu yang saat ini masih menggunakan ponsel android lama dengan kapasitas RAM 1 GB, yang pasti butuh kesabaran ya untuk menggunakannya.

Untuk mengatasi masalah tersebut saya akan memberikan solusin supaya Ponsel Yang Mempunyai Ram dibawah 1 Gb mempunyai kecepatan yang stabil.

Mungkin kalian sudah paham apa maksud penjelasan diatas. Ok tanpa panjang lebar lagi kita bahas saja Trik Ampuh Percepat Android Yang Mempunyai Ram Dibawah 1 Gb.

Baca Juga: 5 Aplikasi Android Untuk Internetan Gratis

Simak ulasan dan Cara-caranya dibawah Ini:

Root Hp Android

Meroot Android sebenarnya ada kelemahan dan kelebihannya. Kelemahannya mungkin garansi Android kamu akan hilang.

Dibalik kelemahan pasti ada kelebihannya. Salah satu kelebihan Android di root yaitu kita bisa mengutak-atik Android sendiri tanpa belajar koding sekalipun.

Cara mempercepat Kinerja Ponsel android yang mempunyai ram dibawah 1 gb
Android Operating System | Images Flickr

Dengan melakukan hal ini maka kamu pun bisa memiliki akses penuh pada ponsel android, seperti menambah, mengubah, hingga menghapus beberapa file supaya bisa membuat kinerja ponsel makin maksimal.

Untuk cara root hp android sekarang sudah tersebar banyak di google atau jikakalian merasa masih belum paham tentang komputer atau root android, kalian harus root android di counter atau jasa yang menawarkan root android.

Ganti Launcher Bawaan HP Android

Launcher atau kita kenal dengan sebutan tampilan menu merupakan komponen penting yang harus ada didalam sistem operasi android.

Beberapa launcher banyak yang memakan Ram yang sangat besar serta penggunaan prosesor yang tinggi. Oleh sebab itu Smartphone Android Anda akan lemot atau kinerjanya menurun.

Untuk cara Mempercepat Kinerja HP Android RAM 1GB selanjutnya ialah mengganti launcher orisinil dari ponsel android. Launcher yang umum digunakan oleh pabrikan adalah ToucWIZ UI milik Samsung atau mungkin ZenUI dari Asus.

loading...