Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

 

3. Meja Tanpa Pengawasan

Nah, kalau yang ini jelas akan membuat Anda kecewa nantinya. Jadi, usahakan jangan menaruh smartphone ditempat atau meja yang tidak dalam pengawasan. Karena hal itu akan membuat Anda kecewa mati-matian nantinya. Bisa-bisa smartphone Anda dicuri oleh seseorang yang tidak Anda pikirkan sebelumnya. Bahkan kalau disananya ada sahabat terbaik pun usahakan jangan menaruhnya sembarangan. Karena sifat seseorang tidak ada yang mengetahuinya seacara pasti kecuali Yang Maha Kuasa.

Selain bahaya dari orang yang punya maksud jahat, juga bahaya dari orang yang gak sengaja jahat. Iyaa, meja itu kan pasti punya ketinggian. Dan kamu suka skip naro-nya terlalu ujung dan kesenggol dikit aja jatoh. Dan kalo udah jatoh? Yaaa, bisa rusak deh.

4. Samping laptop

Kalo udah duduk dan ada meja, orang biasanya langsung ngeluarin semua gadget-nya di meja. Termasuk laptop sama hape. Nah ada dua bahayanya nih. Satu, karena sama-sama ngeluarin gelombang elektromagnetik, antara laptop sama hape jadi munculin efek saling ngerusakin kompononen.

Jelas akan berbenturan elektromagnetik dari hape dan dari laptop. Maka, sebaiknya Anda hindari kesalahan kecil ini yang bisa menyebabkan kejadian fatal menimpa Anda.

Kedua, Disaat laptop ngalamin overheat, hape yang ditaro deket laptop juga bisa ketularan overheat gara-gara suhu laptop itu. Sama seperti No. 1 overheat sering kali mengancam komponen yang ada dalam smartphone tersebut. Memang, sebenarnya tiap smartphone dan prosesornya memiliki batas maksimal suhu yang dapat diterima dan bila sudah melebihi batas maksimal tersebut, maka komponen smartphone Anda akan mengalami sort atau kerusakan.

5. Becekan

Bodo amat udah punya sertifikat anti air atau anti banjir sekalipun, jangan deh naro hape di tempat yang ‘becek’. Kenapa? Karena pada dasarnya hape itu kan perangkat elektronik yang ngalirin arus listrik, ada sedikit aja kebocoran dan ngejangkit komponen hape, duar hape kamu langsung korslet deh.

Kalau kamu memiliki smartphone sekelas Sony Xperia, baru jangan khawatir akan masalah ini. Karena, handphone sekelas Sony sudah dapat bertahan di air 20-30 menitan tergantung spesifikasi masing-masing typenya.

Demikian postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda yang suka menaruh smartphone sembarangan. Ya saya berharap setelah membaca postingan ini, Kalian akan menghindari kesalahan penyimpanan smartphone dan mencoba tidak menaruhnya di tempat yang saya sebutkan diatas tadi. Terima kasih.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...