Mengulas Spesifikasi Lengkap Honda Verza Cb 150
Gambaran Motor Honda Verza Cb 150 | via Moladin.com
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Honda menawarkan sepeda motor naked yang bisa didapatkan di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan sepeda motor sport. Sepeda motor tipe naked mempunyai model desain yang kokoh sehingga bisa dipilih untuk mereka yang mempunyai tampilan sepeda motor dengan kesan maskulin. Salah satu pilihan sepeda motor naked yang dapat dipilih dari Honda adalah Honda Verza yang mempunyai spesifikasi dengan cc 150, pembakaran injeksi, dan juga transmisi manual. Untuk harga sepeda motor naked Verza dari Honda adalah 20 jutaan di Moladin sehingga cukup terjangkau di pasaran. Dengan harga terjangkau tersebut kualitas yang didapatkan juga tidak mengecewakan karena mempunyai spesifikasi yang terbaik sebagai berikut:

Ini Dia Spesifikasi Lengkap Honda Verza CB 150 yang Mungkin Belum Anda Ketahui

1. Mesin

Ketika akan membeli sepeda motor maka penting untuk memperhatikan daya pacu dari sepeda motor tersebut dengan memperhatikan mesin yang dipunyai. Untuk sepeda motor Honda CB150 Verza sendiri adalah mempunyai spesifikasi mesin lengkap sebagai berikut:

  • Sepeda motor tipe ini menggunakan tipe mesin 4 stroke SOHC.
  • Sepeda motor ini menggunakan sistem pendingin udara dengan sistem suplay bahan bakarnya PGM FI.
  • Sepeda motor ini menggunakan starter kick dan elektrik dengan kopling manual, wet clutch, dan multiplate.
  • Sepeda motor ini mempunyai daya maksimum 8500 rpm dengan torsi maksimum 6000 rpm.

2. Dimensi

Spesifikasi selanjutnya yang bisa didapatkan untuk sepeda motor Honda Verza yang bisa dibeli di Moladin adalah dimensi motor. Untuk spesifikasi lengkap dimensi motor Honda CB150 Verza adalah:

  • Sepeda motor ini mempunyai plt 2056x742x1054 mm.
  • Sepeda motor ini mempunyai jarak sumbu roda 1318 mm.
  • Sepeda motor ini mempunyai berat isi hingga 129 kg.
  • Sepeda motor ini menggunakan velg jari-jari dan juga velg racing.
  • Sepeda motor ini mempunyai ketinggian tempat duduk 773 mm dengan jarak terendah ke tanahnya 156 mm.

3. Kapasitas

Ketika akan membeli sepeda motor juga penting untuk memperhatikan spesifikasi kapasitas tangki bensinnya. Hal tersebut akan menentukan seberapa sering Anda harus untuk mengisi bensin. Sehingga dengan motor yang mempunyai kapasitas tangki yang besar akan lebih jarang untuk mengisi bensin karena bisa menampung lebih banyak bahan bakar. Seperti misalnya untuk sepeda motor Honda CB150 Verza ini juga menawarkan kapasitas tangki yang besar. Dimana untuk kapasitas tangki yang dipunyai hingga 12,2 liter dengan kapasitas minyak pelumasnya hingga 1 liter.

4. Rangka

Dan spesifikasi terakhir yang didapatkan untuk sepeda motor Honda Verza adalah dari rangka yang akan didapatkan. Dimana untuk spesifikasi rangka yang lengkap adalah sebagai berikut:

  • Sepeda motor ini mempunyai tipe rangka diamond steel.
  • Sepeda motor ini mempunyai rem depan cakram hidrolik dan rem belakangnya tromol.
  • Sepeda motor ini menggunakan suspensi depan teleskopik dan belakangnya adjustable dual rear suspension.

Demikian artikel review kali ini, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari kendaraan khususnya, umumnya bagi Kita semua dalam hal pengetahuan tentang otomotif.. Artikel ini merupakan kategori review. Jadi, jika ada kata yang kurang cocok atau kesalahan dalam penulisan artikel ini bukan merupakan tanggung jawab kami.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...