Perkembangan dunia teknologi terus mengalami perubahan terutama pada pasar smartphone. Para vendor terkemuka didunia seperti samsung, asus, apple dan masih banyak lagi terus mengeluarkan inovasi tercanggihnya.

Tetapi kali ini yang saya bahas bukan berasal dari salah satu vendor terkemuka diatas melainkan vendor yang mematok harganya lebih murah dibandingkan ketiga vendor diatas.

Apa sajakah Kelima Deretan Smartphone Itu? Simak Ulasannya Dibawah.

1. Moto M
Motorola moto m
Motorola Moto M | Archive GSM Arena

Smartphone ini diluncurkan dari hasil kerja sama antara Lenovo Dan Mototola. Di Indonesia sendiri Moto M telah hadir pada bulan Maret 2017. Harga dari Moto M ini dibanderol Rp 3,9 juta. Moto M diklaim sebagai smartphone yang stylish sekaligus multitasking.

Moto M hadir dengan RAM 4GB, layar full HD 5,5 inci, memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD, prosesor octa-core 2,2GHz,  kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP.

Untuk masalah konektivitas, ponsel ini didukung USB port type C dan dilengkapi dengan Jack Headset 3,5mm. Untuk menghasilkan kualitas audio yang baik, Moto M dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos.

Tak ketinggalan, fitur fingerprint scanner turur disematkan untuk proteksi keamanan ponsel. Smartphone ini sudah bisa didapatkan di Indonesia melalui pre-order pada 22-26 Maret 2017 di berbagai toko online Indonesia.