Samsung Siapkan Smartphone Galaxy A3, A5, A7 2018, Apa Saja Fiturnya?

Samsung memang menjadi salah satu vendor smartphone tersukses didunia

0
56
Samsung akan meluncurkan galaxy A series tahun 2018
Samsung Galaxy A Series 2017

Perkembangan smartphone atau biasa disebut gadgets sekarang sudah sering menjadi berita yang sangat heboh. Baru-baru ini samsung akan mempersiapkan generasi penerus Setelah pendahulunya yaitu Galaxy A7, A5 dan A3 2017 awal tahun. Samsung sekarang akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy A 2018 Series.

Padahal belum cukup lama setelah pendahulunya dirilis. Memang ini merupakan tindakan yang tepat, terlebih jika mereka membutuhkan waktu lebih lama dalam proses pengembangan dan produksinya.

Biasanya akan ada penigkatan dari sisi spesifikasi baik pada Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 2018. Serta tambahan beberapa teknologi canggih yang terbilang cukup canggih dan tidak diragukan lagi.

Baca Juga: Whatsapp Akan Mengakhiri Dukungannya Di Smartphone Ini

Yang menjadi kabar baik adalah adanya rumor yang mengatakan bahwa seri Galaxy A3, A7 dan Galaxy A5 2018 akan dibekali dukungan layar dual-curved edge seperti seri flagship mereka.

Samsung Galaxy A series dibilang sebagai ponsel termahal selain Galaxy S series dan Note Series yang menjadi smartphone flagship mereka.

Namun smartphone ini akan hadir dengan desain yang terbilang biasa saja, terlepas dari lapisan premium baik logan maupun kaca dan memang bahkan ada fitur bodi tahan air yang diusung seri Galaxy A 2017 tahun ini.

Seri Galaxy A perlahan memang mulai menerapkan seumlah fitur dan spesifikasi yang sama dengan model flagship Samsung.

Tapi, sayangnya beberapa sumber malah meragukan kehadiran layar yang diusung oleh samsung galaxy A series 2018 ini yaitu layar dual-curved edge.

Mungkin Bermanfaat: Sekarang Dipesawat Bisa Internetan 4G LTE

Yang jadi alasanya mungkin karena ada perkiraan bahwa samsung masih harus menghemat biaya untuk menjaga kestabilan finansial mereka di tahun depan.

Dan beberapa sumber juga mengatakan untuk tidak terlalu berharap pada pemasangan layar bezelees dual-curved edge di seri mid-range. Mungkin setidaknya kita harus menunggu satu atau dua tahun lebih, atau mungkin lebih.