Samsung Galaxy Note 7 Refurbish Siap Meluncur Bulan Juli

Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 Refurbish Version Ini Akan Dilaksanakan Mulai 7 Juli 2017.

0
58
Peluncuran Samsung Galaxy Note FE
Peluncuran Samsung Galaxy Note FE

Seperti yang kita ketahui Samsung merupakan raksasa teknologi yang besar saat ini. Tetapi, kalau para pembaca disini mengikiuti perkembangan teknologi dari samsung ini. Anda pasti mengetahui kejadian Samsung Galaxy Note 7 yang meledak di beberapa wilayah di dunia.

Permasalahan dari Samsung Galaxy Note 7 ini pun langsung memicu kehebohan di kalangan pecinta teknologi di dunia, sehingga pihak Samsung pun menarik kembali seluruh perangkat Note 7 yang telah terlanjur beredar untuk mencegah hal yang tak diinginkan.

Baca Juga Dipesawat Sekarang Bisa Internetan 4G LTE

Awalnya Peluncuran Galaxy Note 7 Versi Refurbish atau Galaxy Note FE ini akan dilaksanakan ada tanggal 30 juni mendatang. Namun, pihak Samsung mengulur waktu seminggu jadinya peluncuran Gadget Premium ini akan diedarkan mulai tanggal 7 Juli mendatang.

Untuk masalah harga, Samsung Galaxy Note FE ini akan dipasarkan dengan harga U$ 620 atau setara dengan 8,3 jutaan di negaranya sendiri yaitu Korea Selatan

Untuk memberikan kesan yang lebih baik, Samsung juga menyertakan fungsi Bixby pada Samsung Galaxy Note FE tersebut. Namun untuk saat ini, pihaknya belum menyebutkan kapan Bixby akan bisa digunakan sepenuhnya pada perangkat tersebut. Sebagai tambahan, pihak Samsung juga berjanji akan mengerjakan perangkat ini dalam berbagai cara untuk bisa memenuhi ekspektasi para penggunanya.


Selain itu, Samsung telah memutuskan untuk meningkatkan jumlah unit penjualannya untuk produk Samsung Galaxy Note FE yang semulanya dari 150.000 unit menjadi 450.000 unit. Karena, kenaikan jumlah unit inilah yang menyebabkan peluncuran ditunda.

Penjualan Samsung Galaxy Note FE ini belum akan dijual secara legal di negara Amerika Serikat dan negara lainnya. Tetapi, ada kemungkinan akan dipasarkan secara meluas setelah sukses memasarkan di negaranya sendiri.