Aroma Kopi untuk Menghilangkan Bau Menyengat di Ruang Kerja
Ilustrasi Pengharum Ruangan dengan Aroma Kopi | Via Pixabay
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Bekerja sudah menjadi aktivitas lumrah bagi setiap orang demi mencari penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Melakukan aktivitas di ruang kerja tentu akan lebih bersemangat jika di dalamnya selalu membuat kita terasa nyaman. Kenyamanan ini bisa terdapat dari sisi kerapian, kebersihan dan keharuman.

Dengan ruang kerja yang nyaman pastinya akan membuat kita bisa mengerjakan berbagai tugas kerja secara optimal. Yang jadi persoalan, ruang kerja udah rapi dan bersih, tetapi ternyata timbul bau menyengat yang hinggap entah tak tahu asalnya.

Apa Solusi Penghilang Bau Menyengat?

Lantas, biasanya langkah apa yang Anda lakukan untuk menghilangkan bau menyengat tersebut? Menyemportkan pengharum ruangan kah? Ya, itu bisa jadi cara paling praktis yang bisa dilakukan. Biasanya pengharum yang dipakai berbahan kimia tajam karena memang efeknya cepat kerasa. Namun, perlu dipahami bahwa yang namanya kimia tidak sebaik yang alami meskipun tidak langsung instan.

Bisa jadi, pengharum ruangan yang Anda pakai sebelumnya menimbulkan efek negatif bagi tubuh. Biasanya efek kecilnya membuat hidung jadi sumpek dan kepala jadi pening. Jika seperti itu, barangkali mencoba pengharum berbahan alami bisa jadi pengganti terbaik.

Lantas seperti apa pengharum ruang kerja yang berbahan alami untuk menghilangkan bau menyengat? Jawabannya adalah parfum pengharum beraroma kopi. Mengapa demikian? Barangkali dalam pikiran Anda terlintas tak masuk akal kalau kopi bisa jadi pengharum. Nah sekarang sudah hadir parfum beraroma kopi yang akhir-akhir ini mulai ngetrend.

Bau kopi dikenal lebih soft dan kalem jika dihirup, terbukti kalau Anda mampir di warung kopi atau coffee shop tidak langsung pulang bukan…malahan makin betah di dalamnya. Parfum aroma kopi tak sekedar membuat relaksasi bagi penghirupnya, tetapi juga bisa pengharum alami ruang kerja.

Parfum kopi bentuk spray dianggap lebih praktis karena tinggal semprot ke sudut yang diinginkan dan rasakan sensasi ruang kerja seperti di kafe. Jika Anda mau agak ribet, juga boleh menggunakan bubuk kopi di meja kerja atau sudut ruang kerja, tapi Anda harus menjaga kebersihan dengan tidak menumpahkan bubuk tersebut.

Aroma semerbak kopi juga dipercaya membuat pikiran lebih tenang dan meningkatkan energi dalam tubuh sehingga bekerja lebih semangat, apalagi saat bekerja ditemani dengan kopi hitam panas. Jadi, ruang kerja sudah bersih, rapi dan wangi semerbak kopi yang membuat kerja lebih maksimal.

Sekarang sudah ada parfum kopi instan yang bisa Anda dapatkan di internet dengan harga yang relatif terjangkau. Anda bisa menggunakan versi padat dalam bentuk kalengan atau spray yang tinggal semprot. Tapi disarankan yang lebih efisien dan praktis adalah bentuk spray. Nah, silahkan coba parfum kopi ini dan rasakan… pastinya Anda akan betah di dalam ruang kerja.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...