Inilah Produk Lokal Karya Anak Bangsa Yang Bikin Bangga!
Ilustrasi Kategori Fashion Global | Via Pixabay
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Bicara tentang produk lokal, Kita harus tahu dulu perkembangan trends di beberapa Negara saat ini semakin berkembang luas, banyak sekali trends dari negara luar yang lebih unik dan mampu menarik perhatian dari masyarakat. Salah satu contohnya yaitu Korea. Anak muda zaman sekarang lebih menyukai fashion dari Negara Gingseng itu, tidak hanya fashion, tapi mereka juga suka untuk mempelajari budaya negara luar.

Sebenarnya apa sih yang membuat mereka tidak mencintai produk lokal alias produk negeri sendiri? Bahkan ketika ada yang menyukai produk buatan Indonesia langsung disebut kampungan, norak dan semacamnya. Hal ini karena produk buatan Korea lebih bagus dan cocok untuk anak remaja yang menyukai sesuatu produk unik.

Tunggu dulu, Indonesia juga punya loh produk dengan desain yang unik dan pastinya tidak kalah sama produk luar. Berikut adalah Produk khas Indonesia yang tidak kalah unik dengan produk luar :

5 Produk Lokal Indonesia Yang Kekinian

Jajaka

Jajaka adalah produk yang dibuat oleh Ivan Gunawan. Jajaka ini salah satu clothingline yang memadukan kombinasi antara budaya moderndan nusantara. Produk ini dirancang untuk wanita dan pria yang menyukai gaya fashionyang unik. Harga produk ini juga terbilang terjangkau loh, mulai dari Rp.99.000,- saja. Produk Jajaka ini bisa di temukan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan Bali.

Baca Juga :  5 Cara Memilih Jam Tangan Yang Sesuai Dengan Bentuk Tangan 

Kain

Masih ingat dengan film Ayat-ayat cinta?Yah, Penyanyi lagu itu adalah Sri Rossa Handiyani atau dikenal dengan Rossa. Wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini bukan hanya menjadi penyanyi, tapi ia juga membuka bisnis di bidang Fashion dan Kecantikan.

Fashion yang dibuat oleh Rossa adalah Kain yang mengusung Khas Indonesia. Rossa menawarkan koleksi batik dengan bentuk Dress, Palazzopants, juga jaket. Harga yang ditawarkan juga cukup unik loh, berkisar Rp.250.000,- hingga Rp.1.000.000,- . Produk kain ini sangat mudah ditemukan di Instagram @kain_madeinindonesia.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...