Syarat Dan Ketentuan Resmi Dari Dealer Toyota
Dealer Toyota | Via Flickr
loading...

Trade in Car menjadi salah satu fitur layanan unggulan dari Dealer Toyota Bali. Layanan ini memang sangat membantu konsumen yang mendambakan mengganti mobil lama dengan yang baru. Auto2000, distributor pertama dan terbesar Toyota menyediakan layanan dimana konsumen bisa menukar mobil lama mereka dengan seri baru di dealer yang sudah ditentukan.

Layanan Trade in Car ini sendiri memang sangat mudah. Namun sebelum Anda tergoda untuk mencoba layanan Trade In Car tersebut, perhatikan dulu syarat dan ketentuan resmi yang diberikan oleh Auto2000 di bawah ini. Di bawah ini merupakan syarat penting yang wajib jadi perhatian.

1. Kepemilikan kendaraan

Untuk mengikuti layanan Trade In Car, tentunya kendaraan yang akan ditukar wajib menjadi milik Anda. Bukan milik saudara, anak, dan lain-lain. Kendaraan milik pribadi ini pun nantinya akan dibuktikan dari surat-surat kendaraan yang lengkap dengan nama pemilik kendaraan sama seperti KTP. Bahkan di beberapa dealer, Anda akan diminta menunjukan asuransi dengan nama yang sama sebagai jaminan.

Tanda kepemilikan juga ditunjukan dari data diri Anda yang lengkap. Jadi siapkan kartu tanda penduduk dan juga SIM ketika mengikuti layanan ini.

2. Inspeksi kendaraan

Kendaraan yang akan diikutkan Trade in Car wajib menjalani inspeksi dari pihak dealer. Keadaan kendaraan wajib sama dengan apa yang ditulis oleh konsumen pada pernyataannya. Selain itu, konsumen juga wajib mempersiapkan mobil dalam keadaan layak jual. Berarti sudah dicuci bersih, sudah di-service bulanan, dan juga diperiksa menyeluruh oleh pemilik. Pihak Auto2000 berhak menolak kendaraan yang dianggap tidak sesuai. Baik itu tidak sesuai dengan pernyataan konsumen atau pun kendaraan yang dianggap tidak layak jual.

Ketentuan untuk appraise dan inspeksi ini pun termasuk konsumen yang wajib membawa kendaraan mereka langsung ke lokasi yang ditentujan. Bukan pihak Auto2000 yang akan datang. Nantinya, pihak ditributor juga yang menentukan appraisal untuk kendaraan konsumen.

Selama proses appraise dan inspeksi, konsumen bisa menunggu di lokasi yang sudah disediakan.

3. Pelanggan langsung melakukan transaksi pembelian mobil baru

Setelah proses appraisal selesai dan harga beli mobil lama disetujui, pelanggan diharapkan langsung melakukan transaksi pembelian baru dengan sales. Jadi pastikan, ketika Anda mengikuti layanan Trade in Car di Dealer Toyota Bali sudah siap untuk membeli mobil baru. Kesiapan ini juga berarti menyiapkan dana bila memang akhirnya harga jual mobil lama lebih rendah dari pada harga beli baru.

Pembelian seri mobil baru ini memang menjadi satu dalam layanan Trade in Car. Dimana konsumen tak bisa berharap hanya menjual mobil lama saja tanpa adanya rencana untuk membeli yang baru. Jadi pastikan Anda siap untuk membeli mobil baru juga ya! , Nah jika Anda kebetulan lagi berkunjung ke bali ingin tahu informasi lengkap tentang info promo mobil toyota terbaru di kota bali Anda bisa kunjungi situs auto200 bali Disini.

loading...