loading...

Menurunkan berat badan memang bukan peekara mudah.Butuh disiplin, kesabaran yang kuat, mental dan tekad baja untuk mau merubah penampilan.Tapi, bila seseorang niat melakukannya, maka menurunkan berat badan secara ekstrem bukan hal yang mustahil.

Nah, salah satu aktor yang membuktikannya adalah pria di atas.Tahu siapa dia? Dia adalah Jonah Hill, bintang Hollywood populer yang wajahnya begitu familiar di film-film box office.Belakangan, foto Jonah Hill bikin heboh publik AS dan Hollywood.Dia muncul dalam penampakan baru yang lain sama sekali tak ada orang yang menyadari bahwa pria itu adalah Jonah Hill. Bahkan, kamu juga mustahil untuk mengenalinya bila bertemu dengannya.

Ya, penampilan aktor Hollywood itu memang bikin pangling total. Maklum, dia selama ini lebih dikenal sering memerankan sosok pria tambun yang lucu. Fotonya, yang diambil di kawasan Los Angeles, pada 6 Juni 2017 lalu, akhirnya bikin heboh. Apalagi, setelah melihat kakinya yang tampak begitu kurus.

Artis ini mengalami perubahan setelah berhneti minum bir
Jonah Hill tertangakap Kamera Di Kawasan Los Angeles

Jonah Hill kini sangat berbeda. Menurut Jonah Hill, bobotnya turun 20 kg! Apa dia memakai narkoba sampai badannya habis begitu? Ternyata tidak. Jonah mengatakan, dia memang melakoni diet ketat, dan rajin nge-gym. Dia sendiri mendapat inspirasi diet, setelah ngobrol dengan bintang film laga, Channing Tatum. Channing Tatum meyakinkannya, bahwa bila memang niat nge-gym dan menjaga pola makan, maka menurunkan berat badan bukan hal yang mustahil.”Pasti bisa, dijamin, itu adalah cara paling sederhana di dunia ini,” kata Jonah Hill, menirukan kalimat dari Channing Tatum. Jonah Hill mengaku pergi berkonsultasi ke pakar diet. Akhirnya, dia merubah pola makannya, termasuk menyatakan tidak untuk mengonsumsi makanan tertentu. Tapi, Jonah Hill punya menu rahasia.”Makanan Jepang sangat membantuku,” ujar Jonah. Rahasia lainnya, ia ternyata berhenti mengonsumsi bir.”Memang serba susah. Kalau aku berhenti nge-bir, aku jadi terlalu kurus. Tapi kalau aku minum, badanku jadi membengkak,” kata Jonah.

loading...