Panduan Memilih Busana Hamil Untuk Wanita Karier Wahbangetcom
Panduan Memilih Busana Hamil Untuk Wanita Karier | Via Pixabay
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Ibu hamil kini bebas bergaya dengan aneka pakaian yang nyaman dan modis. Karena baju hamil tak lagi identik dengan kesan monoton. Bahkan, sudah banyak dress wanita yang dikhususkan untuk para ibu hamil. Tampilannya sangat fashionable tanpa mengabaikan kenyamanan dan kesehatan ibu hamil. Para wanita karier yang sedang hamil pun akan tampil percaya diri dengan busana yang tepat.

Kalau Anda belum punya banyak pengalaman memilih busana hamil, beberapa panduan ini pasti akan bermanfaat bagi Anda. Sehingga Anda akan tetap nyaman dan fashionable saat beraktivitas di kantor pada masa kehamilan:

Inilah Tips Memilih Busana Hamil untuk Wanita Karier

Menggunakan Bra Khusus Ibu Hamil

Sebelum memperhatikan urusan busana luar, Anda patut mengutamakan bra terlebih dahulu. Gunakan bra khusus hamil selama bekerja karena bra hamil memiliki ukuran lebih besar dan bahan yang mudah menyerap keringat. Penggunaan bra khusus hamil akan membuat Anda leluasa beraktivitas dan tak rentan mengalami sesak napas. Urusan pekerjaan pun dapat diselesaikan dengan lancar setiap saat.

Memanfaatkan Pakaian Berukuran Longgar

Anda tak harus langsung membeli baju-baju baru pada masa awal kehamilan. Sebab Anda masih bisa memanfaatkan pakaian lama yang berukuran longgar. Over sized blouse atau dress wanita berukuran besar adalah pilihan terbaik. Karena perut belum terlalu besar sehingga masih memungkinkan untuk menggunakan pakaian lama. Hal ini akan membantu Anda berhemat demi kebutuhan lain yang lebih penting selama kehamilan berlangsung.

Memilih Bahan Pakaian yang Nyaman

Aplikasi Tunai Kita Untuk Kemudahan Dalam Peminjaman Jangka Panjang

Bukan rahasia lagi bila bahan pakaian yang nyaman sangat penting bagi ibu hamil. Ketika akan membeli pakaian baru, usahakan untuk memilih yang bahannya elastis, mudah menyerap keringat, dan tak cepat kusut. Busana hamil yang nyaman akan mendukung kesehatan dan keleluasaan Anda. Aneka kemeja, setelan, atau dress wanita berbahan katun bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Kombinasikan beberapa warna pakaian yang tampak serasi agar penampilan tak terkesan monoton.

Dress Hitam Selalu Bisa Jadi Andalan

Dress hitam adalah must have item bagi semua wanita karier, termasuk ketika sedang hamil. Penampilan ibu hamil akan tampak lebih memesona ketika menggunakan dress hitam. Karena dress hitam akan membuat tubuh kelihatan proporsional meskipun sedang hamil. Di samping itu, dress hitam juga mudah dipadukan dengan aneka aksesori dan jenis pakaian lainnya. Sehingga penampilan Anda tak akan terkesan monoton bila Anda bisa memadukannya dengan tepat.

Baju Hamil dengan Motif Kecil

Perubahan bentuk tubuh selama hamil kerap membuat para wanita jadi kurang percaya diri. Sebenarnya, hal tersebut bisa diatasi dengan memilih baju hamil bermotif kecil. Motif-motif kecil pada baju sangat ampuh menyamarkan bentuk tubuh. Hasilnya, tubuh Anda tidak akan kelihatan terlalu besar selama masa kehamilan.

Memadukan Atasan dengan Celana Hitam

Kegemaran menggunakan celana bahan hitam bisa terus dilanjutkan ketika Anda sedang hamil. Sebab saat ini banyak celana bahan yang dibuat khusus untuk ibu hamil. Bagian pinggangnya terdiri dari karet yang elastis dan lembut sehingga nyaman untuk perut. Anda pun tak akan kesulitan memadukan celana hitam dengan aneka jenis atasan. Karena warna hitam selalu cocok dipadukan dengan warna apa pun.

Pengalaman kehamilan pertama pasti membuat Anda sedikit panik ketika menjalaninya. Mulailah dengan tubuh yang sehat dan busana nyaman. Niscaya kehamilan Anda akan berlangsung lancar meskipun Anda tetap aktif bekerja setiap hari. Produktivitas kerja pun senantiasa stabil.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...