Nokia Mengeluarkan Smartphone Pertama Yang Tahan Air Nokia 9
Nokia 9 | via paketblackberry.com
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com | Nokia 9 – Nokia memang menjadi ponsel yang legenda dari waktu ke waktu. Namun, ponsel ini sempet padam karena tidak lagi mengikuti perkembangan zaman yang telah terjadi. Nokia dulunya dikenal dengan sebutan ponsel sejuta umat alasannya adalah karena semua orang pada saat itu hanya mengenal merk handphone nokia saja yang trend di pasaran.

Sekarang ini nokia akan meluncurkan ponsel yang di klaim akan memiliki ketahanan terhadap air dan tentunya akan membuat merk ponsel tersebut bersinar kembali. Nokia sebenarnya sempat menampakkan diri di internet dengan warna polished copper, namun bocoran yang terbaru menunjukkan bahwa ponsel yang menjadi andalan nokia tersebut akan hadir dalam warna polished blue yaitu warna yang dikatakan hampir serupa dengan Nokia 8. Desain Nokia 9 warna polished blue terlihat sama dengan desain warna polished copper.

Bodi dari nokia 9 ini mengadopsi desain melengkung dengan balutan kaca. Layar dari ponsel ini mengikuti lekukan layar yang mengarah ke belakang. Adapun untuk lapisan kaca yang membalut bodi bagian belakangĀ juga terlihat melengkung mengikuti lekukan yang mengarah ke depan. Bezel bagian atas dan bawah dari smartphone meski agak tipis namun tidak bisa dikatakan super tipis seperti tren bezelless yang ada pada ponsel pintar masa kini.

Baca Juga: 5 Smartphone Terbaru Yang Mempunyai Harga Dibawah 3 Jutaan

Kamera belakang ganda miliknya didesain vertikal dengan lampu kilat LED yang mengapitnya di sebelah kanan. Tepat di bawah alat fotografi tersebut tersematlah sebuah sensor pemindai sidik jari berbentuk lingkaran.

Aplikasi Tunai Kita Untuk Kemudahan Dalam Peminjaman Jangka Panjang

Nokia 9 diharapkan hadir dengan platform mobile Snapdragon 835, RAM 6 GB / 8 GB dan penyimpanan hingga 128 GB. Ponsel ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan sertifikat IP68 dan dukungan pengisian daya nirkabel.

Berapa Harga Nokia 9??

Nokia 9 kabarnya akan dibandrol dengan harga 877 USD atau Rp 11,8 jutaan. Sayangnya, HMD Global belum mengumumkan kapan perangkat ini akan diluncurkan meski diprediksi akan jatuh pada kuartal keempat tahun ini.

Demikianlah pembahasan kali ini, semoga dapa menambah wawasan serta informasi Anda semua. Terima kasih telah berkunjung ke website saya. Saya Do’a kan sehat selalu dan jangan lupa bahagia. šŸ˜€

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...