Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Mengusung tema “Shine Like A Star”, InspiraFest telah sukses di gelar pada Sabtu, 10 Agustus 2019 di APL Tower, Central Park, Jakarta Barat. Event besar tahunan dari Merry Riana Group ini, merupakan acara spektakuler yang selalu konsisten untuk menghadirkan ribuan peserta dan juga bintang tamu yang mampu menginspirasi para pesertanya.

Dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, InspiraFest kali ini digelar dengan balutan sentuhan eksklusif yang mampu memukau lebih dari 1000 peserta yang hadir. Ditambah, saat sesi Top Speakers naik ke atas panggung, para peserta pun sempat dibuat kaget dengan kehadiran bintang tamu dari tengah-tengah kursi peserta.

Di dalam kesempatan ini ada 7 Top Speaker yang membagikan kisah inspirasinya hingga membuat bulu kuduk merinding.

Dari Kisah Ashraf yang jatuh bangun membangun bisnis yang bahkan hilang tersapu banjir hingga harus bertahan hidup dengan mie instan dan roti tawar di kost-kostan mewah menghadap pabrik pupuk yang pastinya memiliki aroma sangat tajam.

Kisah Boy William yang ditolak saat iklan pertamanya. Ada juga Captain Vincent yang sempat diragukan akan mimpinya menjadi pilot karena masa lalunya yang kelam dan sangat diragukan untuk bisa berhasil.

Baca Juga : 5 Hal Yang Biasa Dilakukan Anak-Anak Saat Liburan

Ada juga Prilly yang sempat di Bully saat ia berada di puncak kesuksesan dan terakhir Vidi Aldiano yang mengelilingi label musik hanya untuk bisa diterima karya yang ia miliki.

Dan yang pastinya yang sangat menginspirasi adalah saat Ms Merry Riana naik ke atas panggung. Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator, atau yang biasa dikenal sebagai wanita sejuta dolar, membagikan kisah hidupnya saat beliau mengawali mimpinya di usia 20 tahun. Di depan ribuan peserta, Ms Merry Riana pun menceritakan bagaimana jatuh bangunnya beliau mewujudkan mimpi-mimpinya tersebut dengan cara yang tidak mudah.

Namun dengan keyakinan dan juga tekad yang kuat untuk tidak mudah menyerah, Ms Merry pun membuktikan, bagaimana sebuah mimpi besar yang awalnya terasa tidak mungkin, namun bisa menjadi mungkin hanya karena sebuah keyakinan besar dalam dirinya “Dare to Dream Big”

Tidak hanya itu, Ms Merry pun mengingatkan para peserta akan industri 4.0 yang kini tengah berkembang secara pesat. Sebuah industri di mana semua orang masih sangat nyaman akan pertumbuhan industri tersebut dengan terus meng-upgrade gadget ataupun teknologi, namun tidak pernah meng-upgrade mindset dan juga skill yang mereka miliki.

“Kesempatan itu kadang menjadi penghalang untuk kesuksesan kalau anda tidak mengerti siapa diri anda” ungkap Ms Merry Riana ketika membagikan salah satu cara, bagaimana para peserta bisa memiliki attitude 4.0 di industri 4.0.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...