Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

15. Lomba Balap Egrang

Lomba ini jarang terjadi di kampung halaman saya. Namun, kalau kita ke pusat kota Ciamis akan menemukan lomba balap egrang. Di beberapa wilaya di Indonesia juga lomba balap egrang dijadikan lomba yang paling diminati oleh para pesertanya.

Lomba Balap Egrang
Lomba Balap Egrang | Via Kaskus

Lomba balap egrang merupakan lomba yang membutuhkan konsentrasi tinggi agar keseimbangan badan tetap terjaga. Dalam beberapa perlombaan, egrang di kombinasikan dengan pertandingan sepakbola dan lomba makan kerupuk, semua menggunakan engrang sebagai media berjalan agar terlihat unik dan menarik.

16. Lomba Makan Banyak

Baca Juga: 5 Makanan Indonesia Ini Dianggap Extrem Oleh Turis Asing, Apa Sajakah itu??

Lomba ini paling banyak diburu oleh kalangan penggila makan. Karena, selain gratis makan, kita juga kalau menang akan mendapatkan hadiah yang lumayan Wah banget guys!!.

33 Jenis Lomba Agustus Lomba makan banyak
Lomba Makan Banyak | Via Pixabay

Jadi, jangan heran kalau lihat orang yang mengikuti lomba ini berbadan gemuk-gemuk. Ya lantaran mereka lah yang dapat menampung banyak makanan ke perutnya yang besar. hehehe ­čśÇ

17. Lomba Memasukkan Bendera Kedalam Botol

Lomba Memindahkan Bendera
Lomba Memindahkan Bendera | Via Kaskus

Nah, ini lomba dikhususkan bagi anak-anak. Karena kalau orang dewasa mengikuti perlombaan ini akan menang banyak dong! hee. Jadi, perlombaan ini sama seperti memasukkan belut kedalam botol. Namun, lebih mudah ini dibanding dengan belut yang licin dan menjijikan.

Hanya dibutuhkan kecepatan agar dapat memenangkan perlombaan ini. Bagi yang tidak kuat berlari, mending ikutan aja hitung-hitung untuk program diet berat badan.

18. Lomba Rias Wajah (Make-Up) Dengan Mata Tertutup

Lomba Merias Mata Tertutup
Lomba Make-up dengan mata tertutup | via kaskus

Ini lomba yang sangat wah banget guys. Kita diharuskan untuk merias wajah seseorang dalam kondisi mata tertutup??. Yups betul banget guys, yang paling seru dari lomba ini adalah ketika kita salah memakaikan make up yang harunya dipasangkan di alis malah di bibir heheheh!!.

Dijamin dah, pemiliki salon profesional pun tidak akan sanggup memenangkan pertandingan ini Guys. So, ini kesempatan bagi ibu-ibu dan para wanita cantik untuk menunjukkan bahwa kalian bisa merias pasangan dengan mata tertutup. Tak hanya para wanita, di beberapa daerah di Indonesia pun kaum pria bisa ikutan perlombaan ini.

19. Lomba Mindahin Karet Gelang Pakai Sedotan

Lomba Memindahkan Karet
Lomba MIndahin karet gelang | via Kaskus

Ini Perlobaan khusus anak SD ya guys, Namun jika kalian orang dewasa pengen ikutan juga ya gapap mungkin nantinya ada yang bilang “Kok gede-gede ikutan lomba gini”. Jadi, jangan ikutan deh, mendingan ikutan lomba yang lain aja. Soalnya lomba ini dikhususkan untuk anak-anak.

Selain itu trik yang digunakan agar menang lomba memindahkan karet menggunakan sedot ini tidaklah sulit. Cara paling mudah adalah jangan membiarkan karet gelang menggantung di ujung sedotan, karena akan menjadikan beban bagi sedotan, letakkan karet di ujung bibir.

20. Lomba Merangkak Sambil Ngedot

Lomba Merangkak
Lomba merangkak sambil ngedot | Via Kaskus

Lomba ini nih yang kocak sekali menurut ane gan, Gak cuman merangkak, lebih parahnya lagi di suapin endot yang dikhususkan untuk bayi gan. Jadi, kalau kalian ikutan akan dipermalukan dah. Tetapi, jika kalian yang super berani boleh dah mengikuti lomba ini kalau hanya untuk sekedar cari kesenangan aja mah. Lomba ini menurut saya masuk ke kategori jenis lomba Agustus lucu banget.

Di Daerah ane jarang ada kampung yang mengadakan perlombaan ini gan. Tetapi hal ini cukup wajar mengingat sejauh ini hanya di propinsi Sulawesi yang rutin menggelar jenis lomba Agustus-an ini. Apakah yang lain mau mencoba? hehehe!!

21. Lomba Sepeda Lambat

Lomba Balap Sepeda Lambat
Lomba Sepeda Lambat | Via Kaskus

Lomba ini sangat populer di daerah perkotaan karena keterbatasan lahan untuk melaksanakan perlombaan. Lomba 17 Agustus-an ini sebenarnya bisa dilaksanakan di luar bulan agustus. Namun, untuk memeriahkan aca 17 agustus maka wajib kita adakan lomba Agustus-an jenis ini. Nah, lomba ini hanya membutuhkan Sepeda dan trak yang halus dilalui secara pelan-pelan atau lambat.

Jika, kalian melihat MotoGP yang mengahruskan pesertanya untuk beradu balap di lintasan dengan secepat-cepatnya, dilomba balap sepeda lambat ini mengharuskan para peserta untuk menuju garis finish dengan selambat-lambatnya. Aneh Bukan??, dengan kata lain inilah lomba modern yang juga paling sulit dimenangkan selain panjat pinang dan memasukkan pensil dalam botol.

Selanjutnya Di Page 4>> Hatur Nuhun Sudah membaca sampai Page 3 !! >>

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...