Investasi Berbasis Pinjaman Yang Semakin Menggiurkan Wahbanget
Investasi Berbasis Pinjaman Yang Semakin Menggiurkan | Wahbanget.com
Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Seiring berkembangnya zaman dan umur Kita pun semakin bertambah. Maka dari itu, Kita harus memikirkan masa depan agar tidak terus bekerja keras selama-lamanya. Berinvestasi penting bagi Kita untuk mengatasi berbagai problema ataupun kekhawatiran kita dimasa mendatang. Salah satu investasi yang terbilang cukup menggiurkan yaitu Investasi Berbasis Pinjaman yang saat ini banyak digandrungi oleh kebanyakan masyarakat.

Untuk itu Kita perlu mengetahui dulu apa itu Investasi Berbasis Pinjaman??

Pengertian Investasi

Seperti yang dilansir dari wikipedia.org bahwa Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan pada masa depan.

Investasi Berbasis Pinjaman yang Semakin Menggiurkan

Investasi merupakan kegiatan yang telah dilakukan sejak dulu. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi semakin berkembang pula skema investasi yang hadir di Indonesia. Jika dahulu kebanyakan orang memilih skema deposito dan emas sebagai cara untuk berinvestasi, kini hadir skema investasi lainnya berbasis pinjaman yakni p2p lending. Skema investasi p2p lending saat ini menjadi cara berinvestasi yang menggiurkan karena memiliki prospek cerah di masa depan. Mengapa bisa demikian? Berikut ini beberapa alasan mengapa skema investasi p2p lending semakin menggiurkan dan memiliki prospek cerah di masa mendatang.

Kebutuhan dana hingga 1000 Triliun yang tak tercover oleh Bank

Sebagai investasi yang berbasis pinjaman, p2p Indonesia berperan dalam menyalurkan dana yang dibutuhkan oleh pengusaha dan tidak bisa mendapatkan akses perbankan. Beberapa sumber mengatakan bahwa saat ini ada sekitar 1000 Triliun Rupiah kebutuhan dana yang tidak tercover oleh Bank. Angka yang sangat tinggi membuat peer to peer lending memiliki prospek cerah karena begitu dibutuhkan oleh para calon debitur.

Sistem pinjaman online yang semakin laris

Skema investasi p2p lending tidak dapat dilepaskan dari kemajuan teknologi dan perkembangan fintech di Indonesia. Skema ini berkembang akibat pinjaman online yang semakin laris dan menjadi pilihan bagi sebagian besar orang yang membutuhkan dana. Jika di masa mendatang skema pinjaman online menjadi pilihan utama seseorang yang membutuhkan dana maka skema p2p lending akan semakin diminati dan menjadi salah satu skema investasi terbaik di masa depan.

Bunga yang menggiurkan

Berbicara soal investasi tentu tidak lengkap jika tidak mengulas imbal hasil yang didapat dari bisnis dan investasi tersebut. Dalam skema investasi peer to peer lending, Anda akan mendapatkan keuntungan dari bunga yang ditawarkan oleh peminjam. Bunga yang ditawarkan pun cukup menggiurkan yakni hingga 12% sehingga akan sangat menguntungkan jika Anda membandingkannya dengan skema investasi sejenis yang memberikan imbal hasil pasti. Oleh karena itu, tak heran jika skema investasi peer to peer lending begitu diminati saat ini.

loading...