Cara Mudah Membuat Slime Dengan Lem Fox
Slime Game | Flickr
loading...

Zaman sekarang berbagai tutorial makin beragam. Begitu juga dalam dunia permainan anak bahkan orang dewasa pun menyukainya. Permainan ini membutuhkan suatu bahan yang mana cara membuatnya juga tidak terlalu sulit untuk di pelajari. Bahan yang dimaksud sebut saja Slime.

Ada Yang Tahu Slime Itu Apa??

Slime adalah gumpalan cairan kental yang dapat dimainkan dengan cara memencetnya taupun menekan slime tersebut. Slime bisa dibentuk apa saja sesuai yang kita inginkan. Lebih uniknya lagi slime bisa mengeluarkan bunyi yang cukup menarik ketika dimainkannya. Bentuknya yang kenyal, elastis, lembut dan menggemaskan inilah yang membuat slime banyak disukai anak.

Terus banyak orang yang menjadikan slime ini sebagai bisnis yang menggiurkan. Tak sedikit orang yang mahir dalam membuat slime. Siapa sangka ada seorang anak smp yang mempunyai usaha pembuatan slime hingga menghasilkan pundi-pundi rupiah tiap harinya.

Cara membuat slime menggunakan lem fox dengan mudah
Slime Monste | Pixabay

Terus Bagaimana Cara Membuat Slime??

Sebenarnya banyak metode yang bisa kita pakai untuk membuat slime. Metode tersebut kita bisa kombinasikan untuk menghasilkan kualitas slime yang sangat memuaskan untuk dimainkan.

Di Google sendiri saya lihat metode untuk membuat slime sendiri sudah banyak yang menulisnya ada yang cara membuat slime tanpa lem, membuat slime tanpa borax, membua slime dengan lemfox dan lain-lain.

Tapi yang akan dibahas oleh saya disini adalah Cara Membuat Slime Dengan Lemfox. Lemfox sendiri mudah kita dapatkan di toko material atau bangunan terdekat. Dengan memanfaatkan lemfox bekas pun kita bisa membuat slime yang menarik untuk dimainkan. Ikuti Tutorialnya Berikut Ini.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube Dengan Browser Opera Mini

Cara Membuat Slime Menggunakan Lem Fox

Untuk membuat slime dengan menggunakan Lem Fox kita hanya perlu menyiapkan Alat Dan Bahan Berikut Ini.

Alat :

– Sendok Atau Garpu
– Mangkuk Atau Wadah yang sudah tidak dipakai

Bahan :

  • Lem UHU Atau Bisa Menggunakan Lem Fox
  • Deterjen
  • Pewarna Makanan

Lanjut Ke Tutorial Page 2

loading...