Cara Merubah Tampilan Android Jadi Seperti Iphone X
Change Android To Iphone X | Wahbanget.com
loading...

Android memang merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna mobile phone. Namun, dibalik popularitasnya android terkadang banyak orang yang tidak suka dengan tampilan defaultnya. Dari situlah bermunculan cara merubah tampilan android jadi seperti gadget yang diinginkannya.

Maka dari itu, banyak sekali orang-orang yang mencari cara untuk mengutak-atik dan memodifikasi launcher bawaan android. Ada yang menggunakan aplikasi pihak ketiga bahkan ada juga yang membuatnya sendiri dengan desain sesuka hati.

Sekarang ini banyak pengguna mobile phone mengidam-idamkan iphone x. Namun, harganya yang selangit membuat para pengguna android untuk bisa merubah tampilannya jadi seperti iphone x.

Iphone X sendiri resmi diperkenalkan ke publik bersamaan dengan salah satu produk andalan dari apple yaitu Iphone 8 dan Iphone 8 Plus. Varian dari iphone ini hadir dengan tanpa adanya tombol home dan touch ID. Sebagai gantinya, Apple menyematkan fitur Face ID di iPhone X untuk mengamankan smartphone penggunanya.

Di iphone X, Anda tinggal swipe dari atas sampai ke bawah untuk kembali ke tampilan Homescreen. Soalnya gak ada tombol home. Bahkan, tombol back dan lainnya juga dihilangkan.

Nah, bagi kalian pengguna android yang ingin mengubah tampilannya menjadi seperti Iphone X tidak perlu khawatir karena Saya akan mempersiapkan tutorialnya. Ikuti tutornya dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Android Jadi Seperti Iphone X

1. Download dan install aplikasi All in One Gestures di smartphone Android kamu.

2. Setelah terinstall, pastikan kamu untuk mengaktifkan fitur sesture-nya dengan menekan tombol Enable di tab Swipe. Ingat, berikan akses Accesibility ketika aplikasi ini memintanya agar fitur swipe seperti iPhone X di Android bisa aktif.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Iklan Di Android Yang Tiba-Tiba Muncul!!

3.Langkah selanjutnya tinggal mengatur fungsi swipe yang kamu butuhkan. Agar mirip iPhone X, pilih opsi Bottom Area. Lalu atur perintahnya ke Home. Nantinya untuk kembali ke tombol Home kamu cukup swipe ke atas dong. Seru kan?

4. Oh iya, kamu bisa menghilangkan area putih di trigger area dengan masuk tab Personalization – Edge Preference, lalu atur Opacity ke 0%.

5. Bukan cuma swipe ke atas untuk kembali ke Homescreen seperti di iPhone X, kamu bisa mengatur swipe dari kiri ke kanan untuk Back. Atau swipe dari kanan ke kiri untuk membuka Recent Apps. Semuanya bisa diatur sesuka hati! (Jalantikus.com)

Gimana guyss, lebih canggih kan android kalian. Untuk itu kami harapkan komentarnya dan saya sangat berterima kasih sudah membaca artikel yang saya buat ini.

loading...