Cara Menurunkan Tekanan Darah Dengan Mudah Wahbanget
Ilustrasi Tekanan Darah | via Pixabay
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Memiliki tekanan darah tinggi sepertinya merupakan masalah kesehatan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pola makan yang kurang sehat dan gaya hidup yang kurang berolahraga menjadi penyebab utama mengapa seseorang bisa memiliki tekanan darah tinggi. Selain itu tekanan darah tinggi juga bisa disebabkan oleh gangguan jantung dan pembuluh darah. Orang dengan hipertensi bisa memiliki resiko terkena gangguan kesehatan yang lebih buruk seperti serangan jantung, stroke dan mengalami kesulitan-kesulitan lain dalam aktivitas.

Tips Menurunkan Hipertensi

Obat untuk menurunkan tekanan darah tinggi memang sudah disediakan di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Namun mengkonsumsi obat setiap hari juga memiliki resiko tersendiri. Selain itu tanpa mengatur pola makan dan gaya hidup, maka obat tidak akan memberi manfaat yang seharusnya.

Bagi Anda yang memiliki kondisi hipertensi yang tak kunjung membaik setelah mengkonsumsi obat secara rutin sekalipun, kini ada cara baru untuk menurunkan darah dengan lebih mudah dan menyenangkan yaitu dengan mengkonsumsi air alkali. Salah satu fungsi air alkali adalah mengencerkan darah yang dapat membantu meringankan kerja jantung dan menurunkan tekanan darah.

Baca Juga: 5 Pertanda Anda Memiliki Kadar Gula Darah Tinggii Penyebab Diabetes

Air alkali adalah air mineral dengan ph 8 atau lebih. Air alkali bisa didapatkan dari aliran air yang melewati mineral-mineral yang bersifat alkali seperti magnesium. Air alkali ph tinggi selain dapat mengencerkan darah juga dapat melarutkan gula darah, kolesterol dan melarutkan kotoran lain dalam tubuh serta pembuluh darah untuk membantu tubuh bermetabolisme dengan lebih baik.

Fungsinya yang tak kalah penting adalah menetralisir cairan tubuh agar bisa kembali ke ph netral. Konsumsi makanan yang kurang sehat serta beberapa kondisi penyakit membuat seseorang memiliki ph asam di dalam tubuhnya yang kurang sehat.

Dengan mengkonsumsi air alkali inilah tubuh bisa kembali menjadi berph netral. Untuk mendapatkan air alkali, Anda tak perlu mencarinya di pegunungan seorang diri. Kini sudah hadir Pristine8+ air alkali berph tinggi yang dapat menetralisir ph tubuh.

Pristine juga terbukti mampu mengencerkan darah untuk mengurangi tekanan darah. Dapatkan Pristine dalam kemasan botol dan galon untuk air minum Anda sehari-hari.

Demikian artikel tentang cara menurunkan hipertensi dengan mudah, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semua terutama Anda yang mengidap hipertensi semoga cepet sembuh.
Artikel ini merupakan kategori review. Jadi, jika ada kata atau kesalahan dalam penulisan artikel ini bukan merupakan tanggung jawab kami.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...