Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

5. Flash Ulang atau Kembali Ke Stelan Pabrik

Nah, ini baru cara terakhir yang dirasa paling jitu dan akan menghilangkan semua adware atau iklan yang muncul secara tiba-tiba sampai ke akar-akarnya yaitu dengancara melakukkan instal ulang atau dalam istilah smartphone dikenal dengan sebutan di Flash.

Atau bisa juga kalian menggunakan fitur yang ada di smartphone-nya yaitu dengan pilih menu kembalikan ke stelan pabrik. Namun, kalau menggunakan menu ini saya rasa kurang memuaskan karena masih suka ada adware yang sembunyi di aplikasi sistem jadi gak ikut kehapus.

Trik Menghindari penyadapan telepon
Ilustrasi Penyadapan | Pixabay

# dengan cara install ulang atau kembali ke setelan pabrik, dengan cara ini hp agan menjadi seperti semula seperti beli hp baru, sebelum melakukannya sebaiknya backup dulu app/kontak/dll yang penting.

Baca: 5 Aplikasi Penyebab Baterai Android Cepat Habis

Iklan seperti ini juga bisa di karenakan ROM abal-abal atau ROM distributor biasanya di pasang di smartphone (disamarkan) dll, pasti agan taulah smartphone yang ku samarin.

Cara mengatasinya dengan cara menggantinya ke ROM Global Stable atau yg sejenisnya untuk menghilangkan iklan secara permanen, dan tutorialnya cari di Om google aja, karena mbah google udah pensiun. 😀

Sumber: kaskus.co.id

Demikian postingan kali ini, semoga bisa menambah wawasan Anda dan tentunya dapat mengatasi permasalahan adware yang menjengkelkan.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...