Cara Mengetahui Whatsapp Diblokir Oleh Seseorang
Girl So Sad | Via Pixabay
loading...

Cara Mengetahui Whatsapp Diblokir Oleh Seseorang – Sekarang ini whatsapp sudah menjadi social messenger yang paling banyak diminati oleh sebagian pengguna gadget didunia disamping BBM dan Line atau sebagainya. Whastapp dipilih karena penggunaannya cukup mudah dan tidak banyak memakan RAM.

Maka dari itu, Whatsapp merupakan suatu aplikasi yang harus ada di smartpone kita. Mengapa demikian?? Ya jelas karena sekarang whatsapp banyak digunakan oleh teman-teman kita dan fiturnya terus mengalami pembaruan.

Dari kepopularitasan aplikasi whatsapp, ternyata ada satu hal yang harus Anda tahu, yaitu tentang fitur pemblokiran di whatsapp. Mungkin banyak diantara kalian yang bertanya-tanya bagaimana jika teman kita, sahabat atau pacar kita memblokir Anda?? Tentu itu hal yang sangat menyedihkan, bukan??.

Tapi sayangnya, aplikasi whatsapp tidak akan memberi tahu jika kita telah diblokir oleh seseorang di whatsapp.

Namun, dengan sedikit usaha yang harus dilakukkan, Anda dapat mengetahui apakah seseorang telah memblokir kamu di WhatsApp atau tidak. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

Baca Juga: Whatsapp Siapkan Fitur Night Mode Untuk Smartphone

Cara Mengetahui Whatsapp Diblokir Oleh Seseorang

Cek “Last Seen”

Yang pertama kalian lakukkan yaitu cek “Last Seen” atau “Terakhir Dilihat”. Karena, ketika seseorang memblokir whatsapp Anda, Anda mungkin tidak akan bisa melihat waktu “Last Seen” dari mereka. Kalau kalian belum mengetahui apa itu last seen. Itu lho, tulisan yang ada di bawah nama mereka ketika Anda membuka kontaknya.

Coba Kirim Pesan

Untuk cara yang kedua, tentu saja ini adalah salah satu cara jitu untuk mengetahui apakah whatsapp kamu di blokir atau tidaknya yaitu dengan mengirimkan pesan ke kontak yang telah kamu curigai sebagai orang yang memblokir whatsapp kamu.

Jika pesan yang kalian kirimkan hanya menunjukkan satu centang (alias tidak berubah jadi dua centang), maka ada kemungkinan kamu di block oleh Dia.

Perlu Anda ketahu!!, ini cuma kemungkinan bukan sepenuhnya benar bahwa dia telah memblokir kamu. Bisa jadi orang tersebut ternyata sedang tidak menggunakanakun whatsapp lagi. Sehingga pesan yang Anda kirim tidak akan diterima selamanya atau mungkin dia udah ganti akun whatsappnya.

loading...