Cara Membuat Slime Dari Sabun Dengan Mudah Dan Hemat
Make Slime From Soap | via curezone.org
Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Cara Membuat Slime Dari Sabun – Ok guys sekarang saya akan membahasa tutorial membuat selime dari sabun. Namun, sebelumnya untuk mengingatkan kembali saya juga sudah menulis cara membuat slime dengan lemfox dan sangat mudah dilakukkan tentunya.

Slime dewasa ini sangat populer bukan hanya kalangan anak-anak saja, namun sekarang slime juga diminati oleh para remaja keatas atau kita sebut dengan generasi milenial. Saya pertama kali mengenal slime pas waktu kecil dari acara indonesian kids choice award di salah satu stasiun tv swasata.

Namun, pada saat itu informasi yang saya dapatkan masih sangat minim dan belum mengetahui apa sih slime itu sesungguhnya?? Nah, sekarang mulai popular lagi istilah slime. Bahkan, sekarang ini slime sudah banyak yang menjadikannya sebagai ladang bisnis dengan cara menjualnya di platform media sosial maupun marketplace populer di Indonesia.

Tentunya disini saya tidak akan membahas informasi detailnya tentang slime. Namun Saya akan membahas bagaimana sih cara membuat slime yang mudah dan tidak banyak mengeluarkan biaya.

Instal Pegi-pegi untuk booking hotel WahBanget

Ok benar sekali daripada kita beli mendingan kita kreatif membuatnya. Ada banyak sekali tutorial cara membuat slime dari berbagai bahan di internet.

Namun kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat slime dari sabun.

Bicara tentang sabun mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Karena selain mudah diapat, bahan ini tentunya tidak menguras biaya yang lebih..

Baca Juga: Cara Berhenti Merokok Dengan 4 Tips Ampuh Ini!!!

Oke kita langsung aja ke tutorialnya…

Bahan Yang Kita Butuhkan:

  • 1 gelas deterjen bubuk;
  • 1,25 gelas air bersih;
  • Tepung terigu secukupnya;
  • 3 sdm sabun cuci piring cair;
  • 3sdm sabun cair anak;
  • 2 sdt pewarna amakanan.

Lanjut Step By Step Berikutnya!!

loading...