Cara Cerdas Memilih Truk Bekas Berkualitas Untuk Bisnis
Truk Jalanan | via Pixabay
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Di zaman sekarang ini memilih truk untuk kebutuhan bisnis sangat mudah sekali karena sudah didukung oleh kehadiran internet untuk mencari informasi tentang truk. Truk untuk kebutuhan bisnis banyak sekali macamnya yang dipasarkan di internet apalagi truk bekas yang masih bagus kualitasnya.

Truk canter Mitsubishi masih banyak dijadikan sebagai pilihan oleh para pelaku usaha, apalagi yang berhubungan dengan pengiriman barang. Apalagi jika berbicara mengenai kualitasnya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi.

Mengingat Mitsubishi ini tergolong sebagai salah satu merk kendaraan niaga terlaris yang digunakan di Indonesia, khususnya adalah untuk para pelaku bisnis. Bahkan jika seandainya dari segi keuangan Anda sendiri belum mencukupi juga tidak perlu khawatir, mengingat selain produk barunya, maka Anda juga bisa membeli produk bekasnya yang banyak dijual di pasaran.

Hanya saja karena kondisinya sendiri bekas tentunya dari segi performa tidak sebagus produk yang masih baru pastinya. Namun tidak perlu khawatir, berikut ini diantaranya ada beberapa tips memilih truk bekas berkualitas, yaitu:

4 Cara Cerdas Memilih Truk Bekas Berkualitas untuk Bisnis

1. Cek Kondisi Mesin

Cek kondisi mesin kendaraan tersebut secara menyeluruh, mulai diantaranya adalah pada bagian filter, kemudian sistem radiator, pembakaran dan sebagainya, ini untuk melihat apakah sebelumnya kendaraan tersebut dirawat dengan baik ataukah tidak, karena akan sangat mempengaruhi pemakaian selanjutnya.

2. Lakukan Test Drive

Melakukan test drive, test drive ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana performa dari kendaraan tersebut. Sehingga harus dicoba secara langsung. Anda bisa melihat apalah truck ini masih nyaman ataukah tidak dikendarai, apalagi jika seandainya ditambah dengan muatan.

3. Ketahui Riwayat Kendaraan

Mengetahui riwayat kendaraan, paling tidak jenis truk yang harus dihindari adalah bekas kecelakaan, karena meskipun sudah diperbaiki sedemikian rupa, namun tetap saja kurang nyaman untuk dipakai. Jadi sebagai calon pembeli tidak ada salahnya bagi Anda untuk menanyakan mengenai riwayat kendaraan tersebut.

4. Pastikan Surat/Dokumennya Lengkap

Memastikan surat atau dokumen-dokumennya lengkap, guna memastikan truk tersebut legal atau bukan kendaraan yang bermasalah secara hukum, jadi pastikan semua surat-suratnya lengkap.

Hanya saja jika seandainya Anda ingin membeli yang baru juga tidak masalah, ada banyak sekali distributor tractor head Mitsubishi terpercaya, termasuk diantaranya adalah dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Meskipun harga kendaraan baru lebih mahal, namun kualitas tarikannya masih bagus dan optimal, apalagi untuk kebutuhan bisnis.

Demikianlah artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang sedang mencari informasi mengenai cara cerdas memilih truk untuk Bisnis baik truk bekas ataupun truk baru. Artikel ini merupakan kategori review. Jadi, jika ada kata yang kurang cocok atau kesalahan dalam penulisan artikel ini bukan merupakan tanggung jawab kami. Terima kasih 🙂

loading...