Cara Akses Internet Gratis Di Android Dengan Vpn
Internet Gratis Dengan VPN | via pixnio.com
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Dizaman sekarang siapa yang gak kenal dengan internet?? Yups, pasti semua orang sudah familiar sekali dengan kata internet. Karena dewasa ini internet sudah bukan merupakan sarana untuk mencari informasi bagi orang mampu saja. Tetapi, sekarang internet sudah menjadi kebutuhan pokok orang-orang dizaman now. Banyak orang yang mencari di google cara akses internet gratis atau semacamnya.

Yang sekarang sedang banyak digunakan oleh para pengguna internet yaitu ponsel pintar Android salah satunya. Untuk bisa mengakses internet biasanya orang-orang menggunakan kartu perdana kuota dengan batasan tertentu. Kartu kuota tersebut biasanya sudah ditentukan batasan-batasannya dari operator bersangkutan.

Untuk menggunakan paket internet tentunya tidaklah gratis. Namun, Anda harus membayar dulu atau beli kartu dulu yang sudah ada kuotanya agar bisa menikmati koneksi internet untuk kebutuhan Anda.

Meskipun sekarang ini memang banyak sekali bermacam-macam paket internet yang ditawarkan oleh pihak provider. Namun, internet dengan kapasitas kuota besarlah yang paling banyak diminati saat ini.

Aplikasi Tunai Kita Untuk Kemudahan Dalam Peminjaman Jangka Panjang

Tetapi, jika Anda ingin menikmati koneksi internet gratis bisa juga dengan menggunakan sedikit trik dan tentunya membutuhkan aplikasi. Aplikasi yang paling banyak digunakan yaitu jenis VPN dan inject.

Di artikel ini saya akan membahas cara internetan gratis dengan VPN. Namun, perlu Anda ketahui sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan akses internet secara gratis yang bisa kita lakukkan. Tetapi pada postingan ini saya akan membahas salah satu saja dari beberapa trik yang tersebar di google. Trik ini bisa dengan memanfaatkan VPN di android.

Cara ini bisa dilakukkan dengan tanpa melakukkan root dulu dan bisa dilakukkan dengan mudah tanpa aplikasi juga.

Cara Akses Internet Gratis Di Android Dengan VPN

  1. Langkah pertama anda bisa masuk terlebih dahulu kedalam menu Pengaturan yang terdapat dalam perangkat ponsel pintar berbasis android yang anda miliki.
  2. Sesudah masuk kedalam pengaturan maka anda bisa memilih . yang terdapat dalam kolom pengaturan Jaringan dan Nirkabel.
  3. Jika sudah maka anda bisa langsung memlih VPN untuk menambahkan VPN dan diikuti dengan menambahkan PPTP VPN dalam perangkat ponsel pintar yang anda miliki.
  4. Selanutnya anda bisa melakukan pengaturan yang kurang lebih seperti ini.
    Nama VPN : Sesuaikan
    Alamat Server VPN : 128.199.132.217
  5. Beri tanda centang pada Enable Encryption
  6. Simpan
  7. Sesudah itu maka anda bisa memasukan Username dan Password dari pengaturan VPN yang sebelumnya sudah anda lakukan dilangkah no 4.
  8. Koneksikan VPN yang anda miliki tersebut dan tunggu hingga benar-benar terhubung.
  9. Sesudah terhubung maka anda sudah bisa memulai melakukan browsing untuk mencoba apakah pegaturan VPN yang anda lakukan sudah berhasil atau belum. (source: majalahgadget.com)

Nb: Trik ini tidak sepenuhnya berhasil maka dari itu berdo’a lah :d

Baca Juga: 5 Aplikasi Ini Bisa Digunakan Untuk Internetan Gratis Tanpa Kuota

Namun, perlu Anda ketahui sebenarnya Anda tidak perlu mengikuti pengaturan diatas. Anda bisa berkreasi sendiri dengan mencoba beberapa vpn yang terdapat di google. Hal yang perlu di kreasikan sendiri terutama dalam langkah no 4 dan 5.

Agar anda bisa mendapatkan alamat VPN yang aktif maka anda bisa mencarinya terlebih dahulu di Google sampai anda menemukannya. Jadi alangkah baiknya anda mencari alamat VPN yang aktif terlebih dahulu sebelum malakukan semua pengaturan diatas.

Nah, kurang lebih seperti itu langkah-langkahnya untuk mendapatkan akses internet gratis dengan VPN. Demikian artikel ini Saya buat, mudah-mudahan dapat menambah wawasan dan informasi bagi Anda semua.

Tiket Termurah Hanya di Tokopedia Yang Harganya Wah Banget!
loading...