Spotisy tersedia di windows 10
Spotify tersedia di windows store

Siapa yang gak kenal dengan spotify. Spotify adalah aplikasi streaming musik yang populer didunia. banyak sekali aplikasi yang mirip seperti ini diantaranya JOOX dan Itunes. Tetapi spotify lebih banyak penggunanya dibanding kedua aplikasi tersebut. Lalu kapan pengguna windows 10 merasakannya?

Spotify memang compatible di beberapa perangkat seperti android ataupu os yang lainnya. Nah, baru-baru ini spotify akan meluncurkan aplikasi andalannya tersebut di windows store alias market aplikasi milik microsoft.

Sebelumnya pada ajang MicrosoftEDU yang diadakan pada awal bulan mei kemarin, Microsoft diwakili oleh team microsoft yaitu Panos Panay menjelaskan bahwa tak lama lagi aplikasi Spotify bakal segera tersedia untuk Windows  10 PC.

Baca Juga: Samsung Siapkan Smartphone Galaxy A3, A5, A7 2018, Apa Saja Fiturnya?

Dan benar saja, hari ini aplikasi Spotify Music resmi hadir ke Windows 10 PC via Windows Store, Tapi sayangnya kamu belum bisa mengunduh aplikasi tersebut. Tampaknya, aplikasi Spotify untuk Windows 10 sedang diuji coba atau istilahnya versi beta.


Dan kemungkinan, kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut sekitar 3-4 minggu kedepan setelah lepas dari tahap soft launch (sekitar akhir bulan Juli atau awal Agustus, atau mungkin bisa lebih cepat dari perkiraan).

Perlu kamu tahu bahwa aplikasi Spotify ini merupakan hasil dari proyek Cantennial. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya aplikasi Spotify versi baru ini bakal hadir juga untuk Windows 10 Mobile.

Nah, buat kamu yang penasaran, kamu bisa cek ketersediaan aplikasi Spotify di Windows 10 dengan menggunakan link berikut ini.

Download Spotify

Insya Allah saya akan kabari lagi bila aplikasi spotify ini sudah fis release.