Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Tetapi, Sarahah yang awalnya dimaksudkan untuk refleksi diri sekarang dikritik karena memicu intimidasi online atau Cyber Bullying. Beberapa tampilan pada ulasan aplikasi Android menunjukkan opini polarisasi. Ini memiliki lebih dari 10.000 ulasan bintang lima dan hampir sebanyak satu bintang. Banyak situs komentar negatif mengganggu contoh penyalahgunaan online dan potensi penindasan maya.

Baca: Hapus Ke-5 Aplikasi Ini, Penyebab Baterai Ponsel Cepat Habis

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Sarahah?

Aplikasi Sarahah Yang Viral Main Display sarahah
Main Display Snapchat Sarahah Apps

Tak jauh beda sama seperti gambar diatas, jendela pesan utama aplikasi sarahah memiliki tiga tab yang berbeda di bagian atas. Dari sana, Anda bisa melihat pesan yang Anda terima, favorited, dan Send ke orang lain. Di bagian bawahnya, ada lagi empat menu pilihan. Di pilihan ini berbeda dari jendela pesan utama, pilihan yang ada dibawah adalah Penelusuran, Jelajahi, dan Profil. Explore ditandai sebagai fitur baru yang sedang dikembangkan.

Jadi sebenarnya aplikasi ini masih versi beta alias masih tahap pengembangan oleh depelovernya. Jadi, kemungkinan banyak fitur yang error dan terlihat tidak terlalu sempurna.

Aplikasi Sarahah Yang Viral Main Display sarahah
Search Friends Display Snapchat Sarahah Apps

Tampilan diatas adalah pencarian teman aplikasi snaphat sarahah, di menu ini sobat bisa memasukkan username atau nama teman yang sobat ingin kirim pesan kepadanya. Setelah ketemu teman yang Anda cari, Anda dapat memilih profil dan mengetuknya untuk membuka kotak pesan baru yang meminta Anda untuk meninggalkan pesan “konstruktif.” Anda hanya dapat mengirim pesan teks, tidak ada pilihan untuk berbagi foto.

Aplikasi Snapchat Sarahah Yang Viral Message Box sarahah
Message Box Snapchat Sarahah Apps

Di tampilan pengguna yang menerima pesan ada tombol hati dan tombol memblokir pengirim. Perlu kalian catat bahwa receiver atau penerima tidak memiliki kekuatan untuk menanggapi pesan apapun.

Dan pilihan lainnya ada opsi untuk mengundang umpan balik dari rekan kerja dan teman Anda, Aplikasi Snapchat Sarahah memberikan opsi untuk membagikan tautan atau Link ke tautan Sarahah sendiri atau beberpa media sosial lainnya seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Telegram, dan Snapchat.

Aplikasi Sarahah Yang Viral Share Display sarahah
Share Display Snapchat Sarahah Apps

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Sarahah silahkan daftar melalui situs sarahah.com Klik DisiniBagi Anda yang belum mempunyai aplikasi ini Anda dapat mengunduhnya Di Playstore (Android) Dan Untuk pengguna IOS Anda dapat mengunduhya di Appstore.

Bagaimana dengan aspek negatif Sarahah?

Dibalik popularitasnya yang meledak atau mendadak viral di sebagian negara ini, pasti banyak memiliki aspek negatifnya. Banyak orang-orang mengungkapkan kekhawatiran mereka mengenai kemungkinan menggunakan aplikasi Sarahah sebagai alat untuk melakukkan cyber bullying. Platform seperti Facebook dan Twitter bukanlah hal baru bagi troll dan pengganggu, dan menambahkan lapisan tambahan anonimitas lengkap bisa melangkah lebih jauh.

Jika kita melihat ulasan pengguna di Play Store dan App Store, beberapa telah memuji aplikasi untuk konsep dan kesenangan barunya, yang lain telah menyalahkannya karena menyebarkan kebencian online. Apapun yang mungkin menjadi kasus sebenarnya, Sarahah pasti telah mengambil alih internet dengan badai dan akan menarik untuk dicatat sebagai kemajuan masa depannya.

Demikian postingan kali ini, selebihnya Anda bisa berkomentar di bawah postingan ini. Penilaian terhadap aplikasi ini tergantung Anda yang menggunakannya. Bila Anda menilai aplikasi ini tidak ada unsur Cyber Bullying sebutkan alasannya dari pernyataan tersebut di kolom komentar.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...