Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

6. Penggunaan Kuota yang Berlebihan Namun Misterius

Bila kalian tidak pernah merasa menggunakan paket information kalian namun paket information kalian berkurang drastis, ada indikasi smartphone kalian terkena retas. Segera diskusikan dengan administrator kalian agar nantinya tidak jadi masalah yang lebih besar.

7. Sering Muncul Fly up

Fly up iklan seringkali digunakan oleh beberapa aplikasi untuk sarana memajang iklannya. Namun, apabila kalian sedang tidak membuka aplikasi apapun namun ada iklan yang muncul, dan menggunakan bahasa asing, ada indikasi smartphone kalian sudah terkena retas. Memang dampak dari smartphone di hack adalah suka muncul iklan dengan maksud agar si hacker bisa mendapatkan keuntungan dari iklan tersebut. Untuk cara mengatasinya bisa kalian baca artikel cara menghilangkan iklan di android.

8. Tiba-tiba Membuka Suatu Situs Tertentu

Jika ponsel kalian tiba-tiba membuka suatu site tanpa kalian perintah, segera blokir site tersebut. Karena hal ini bisa saja indikasi programmer sedang mengincar ponsel kalian untuk diretas.

9. Gangguan Layanan yang Tidak Biasa

Gangguan layanan memang seringkali terjadi, namun pernahkah kalian mengalami gangguan layanan padahal pulsa dan sinyal kalian aman? Atau bahkan sering ada suara aneh ketika kalian sedang melakukan aktivitas telepon? Segera hubungi administrator kalian deh karena bisa saja programmer sedang berusaha meretas smartphone kalian! (selipan.com)

Demikian postingan kali ini, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda khususnya tentang masalah cybercrime yang sekarang ini marak terjadi dimana-mana.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...