Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

4. Manfaat untuk kecantikan dan performa seksual

Ini sangat bermanfaat bagi Anda para kaum hawa yang menginginkan penampilan yang lebih menarik supaya dapat memikat para kaum lelaki. Bahkan buah kelengkeng juga dipercaya dapat meningkatkan performa seksual.

Memang mengonsumsi buah kelengkeng bisa membuat kulit lebih bersinar dan manis. Bahkan bagi masyarakat Tiongkok, mengonsumsi kelengkeng tidak hanya baik untuk kulit, namun juga bisa digunakan sebagai obat kuat agar tahan dalam berhubungan seksual. Buah kelengkeng juga sangat dianjurkan dikonsumsi bagi wanita Tiongkok karena tidak hanya memberikan manfaat bagi kecantikan namun juga bermanfaat untuk kepuasaan seksual – sudah menjadi tradisi turun temurun selama 2000 tahun lalu.

5. Membantu program diet

Untuk menurunkan berat badan gak perlu susah-susah untuk membeli beberapa nutrisi. Namun, bagi Anda yang menginginkan badan langsing bisa lakukkan cara dengan mengonsumsi buah lengkeng secara rutin.

Buah kelengkeng memiliki kandungan lemak dan protein yang relatif rendah. Oleh karena itu, Anda bisa menjadikan buah ini sebagai menu makanan diet. Setengah cangkir lengkeng hanya mengandung 35 kalori sehingga direkomendasikan bagi Anda yang menjalani program diet rendah kalori.

6. Sumber energi

Bagi Anda yang suka berkerja keras baik itu kuli maupun kerja yang berat, ternyata buah kelengkeng dapat membantu dalam mengembalikan dan menambah sumber energi bagi tubuh kita.

Meskipun kelengkeng memiliki kandungan lemak dan kalori yang cukup rendah, tapi ternyata buah ini banyak mengandung karbohidrat kompleks loh! Hal ini membuat tubuh terpenuhi asupan karbohidratnya sehingga mampu meningkatkan stamina.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...