Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

2. Memperkuat tulang

Kita tahu bahwa tulang merupakan organ penting yang perlu Anda jaga dan jangan sampai organ ini mengalami kerusakkan. Maka dari itu Saya sarankan untuk selalu mengonsumsi buah kelengkeng sebagai penambah asupan vitamin bagi Anda khususnya vitamin C.

Sebuah penelitian yang diterbitkan di tahun 2013 dalam “Maturitas” melaporkan jika wanita menopause yang kekurangan mineral seperti tembaga di dalam tubuh secara signifikan akan lebih mungkin mengalami risiko terkena osteoporosisdengan bertambahnya usia mereka. Idealnya, orang dewasa harus memenuhi asupan akan kebutuhan tembaga sebanyak 900 mikrogram setiap hari.

Oleh karena itu orang dewasa disarankan mengonsumsi buah kelengkeng segar sekitar 3,5 ons per hari yang mana mengandung 807 mikrogram mineral. Artinya, mengonsumsi buah kelengkeng mampu memenuhi kebutuhan tembaga hampir 90 persen dari angka kecukupan gizi per hari.

3. Baik untuk mata

Nah, bagi Anda yang suka atau hobi membaca maupun mengoperasikan komputer secara berlebihan. Maka, Saya anjurkan untuk sering mengonsumsi buah kelengkeng dalam memberikan vitamin untuk mata secara rutin.

Riboflavin merupakan jenis vitamin penting yang merupakan bagian dari vitamin B kompleks. Seorang pria perlu asupan 1,3 mg vitamin ini setiap hari, sementara perempuan 1,1 mg. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2005 dalam “Archives of Ophthalmology”, tidak mengkonsumsi riboflavin dalam jumlah yang memadai dapat meningkatkan risiko gangguan mata, khususnya katarak. Sedangkan dengan mengonsumsi 3,5 ons kelengkeng kering bisa memenuhi kebutuhan asupan riboflavin sebanyak 38 persen untuk pria dan 45 persen untuk wanita berdasarkan angka kecukupan gizi per hari.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...