Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

5. Adobe Photoshop Express

Mungkin kamu sudah tahu atau bahkan telah menggunakan aplikasi ini. Adobe Photoshop Express memang menjadi salah satu aplikasi unggulan milik Adobe. Namun tenang saja, Adobe membuat aplikasi ini dengan fitur yang sangat mudah untuk digunakan melalui cell phone.

6. AfterFocus

Aplikasi ini juga sudah cukup populer karena fiturnya yang keren banget. Hal ini wajar saja karena aplikasi AfterFocus membantu kamu membuat efek jepretan layaknya menggunakan kamera DSLR. Untuk membuat efek obscure juga sangat simpel dan memudahkan siapa saja dalam mengoperasikan aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Menyimpan Video Live Streaming Instagram

7. TouchRetouch

Kalau kamu gak mau terlalu ribet saat mengedit foto, coba deh gunakan aplikasi TouchRetouch. Kamu cukup tekan tombol “begin” dan aplikasi ini akan mengarahkan kamu secara otomatis bagian mana saja yang harus kamu alter. Nah, simpel bukan?

8. Mexture

Dengan aplikasi Mexture, kamu bisa menggunakan fitur altering, seperti grains, light breaks, hingga extensive variety of surfaces. Jadi, tak usah diragukan lagi deh hasilnya nanti. (Yukepo.com)

Tambahan!

  • Cymera

Cymera memiliki lebih dari dua puluh channel yang memudahkan kamu untuk mengedit dan berbagi foto. Jadi, ketika kamu selesai mengedit dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung unggah ke Instagram, Facebook, Twitter, dan teman-temannya.

Demikian postingan kali ini tentang 8 aplikasi edit foto yang dapat mempercantik galeri instagram kalian. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda khususnya dalam bidang photography.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...