Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

 

 

3. Terburu-buru

Sebenarnya hal ini sangat umum terjadi disaat kita memotret menggunakan handphone atau gadget. Seringkali kita terlalu bersemangat. Takut momen yang terbaik lewat.\

Namun, alasan tersebut tidak sepenuhnya salah. Tetapi, disaat kita terburu-buru dalam memotret sesuatu, kita lupa untuk memperhatikan kondisi dan hasil jepretannya pun kurang enak dilihat alias jelek.

Baca: 3 Smartphone Yang Mewah Dengan Harga Yang Murah

Solusi dari masalah tersebut adalah kita harus menenangkan diri, lihat kondisi disekelilingmu, serta mempertimbangkan bagaimana teknik memotret atau mengambil gambar yang baik.

4. Selalu Menggunakan Auto-focus

Kebanyakan orang setiap kali memotret sesuatu itu pasti selalu menggunakan auto focus. Memang fitur auto focus sangat memudahkan dalam pengambilan gambar. Namun, hal ini tentunya tidak tepat dalam beberapa kondisi.

Tak jarang, beberapa fotographer mengambil fokus di objek yang salah dan tentunya akan membuat hasil jepretan menjadi tidak maksimal.

Masalah ini sering terjadi jika Anda menggunakan tombol kamera dan bukan menggunakan tap-to-shot. Aplikasi kamera akan mengambil fokus di obyek yang menurutnya “benar”.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...