6 Negara Terkaya Di Dunia Dengan Gaji Yang Terbilang Wah Banget
6 Negara Terkaya Di Dunia Dengan Gaji Yang Terbilang Wah Banget | Wahbanget.com
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Banyak orang yang beranggapan, bahwa negara-negara di timur tengah, Amerika, ataupun Rusia merupakan negara yang kaya raya. Namun, hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar karena beberapa negara yang jarang di dengar oleh Kita justru menjadi negara terkaya di dunia.

Kalo kita pikir apa susahnya sih bagi negara untuk menjadi kaya. Padahal, kekayaan negara itu bukan semudah yang Kita bayangkan. Untuk membuat negara menjadi kaya raya itu harus melewati perjuangan yang sangat besar dan peran masyarakat seta pemerintah harus memberikan perubahan yang besar untuk negara.

Inilah 6 Negara Terkaya Di Dunia Dengan Gaji Yang Wah Banget! Menurut Beberapa Website

1. Luksemburg

Luksemburg - 6 Negara Terkaya Di Dunia Dengan Gaji Yang Wah Banget
Negara Luksemburg | Via Pixabay

Meskipun negaranya sangat kecil, tetapi Luksemburg menjadi salah satu negara paling kaya nomor 1 berdasarkan GDP perkapitanya.

awal mulanya Luksemburg adalah negara agraris. Tetapi, setelah masuknya perindustrian mengubah negara ini secara signifikan.

Baca Juga : 12 Web Hosting Termurah Di Dunia Dan Indonesia Tahun 2018

Aplikasi Tunai Kita Untuk Kemudahan Dalam Peminjaman Jangka Panjang

Ada kabar juga, kebanyakan aset milik Kim Jong-il atau Ayah dari Kim Jong-un disimpan di salah satu bank negara Luksemburg.

Kalau Kita lihat dari gaji rata-ratanya juga di negara Luksemburg bisa mencapat US$ 2.257 atau kalau di Rupiahkan sekitar 29 Juta per bulannya. Gaji ini lebih besar dari gaji di Irlandia dan merupakan nomor satu terbesar di Eropa.

2. Qatar

Qatar _ 6 Negara Terkaya Di Dunia Dengan Gaji Yang Wah Banget
Negara Qatar Dari Jarak Jauh | Via Pixabay

Yang selanjutnya yaitu Qatar sebagai negara terkaya di dunia nomor 2 setelah Luksemburg. Siapa yang tidak mengenal negara ini. Mungkin dari kalian pasti sering mendengar nama Qatar di klub terkenal liga spanyol yaitu barcelona.

Karena dulunya Qatar Airways sebagai maskapai penerbangan qatar pernah menjadi sponsor utama klub sepak bola itu.

Qatar bisa kaya seperti sekarang ini bukan karena secara tiba-tiba, tetapi karena di qatar terdapat ladang gas alam terbesar di dunia. Dulunya sebelum ditemukan ladang gas alam di qatar, negara ini sempat terbilang sangat miskin dan gersang.

Namun, kalau di lihat sekarang ini Qatar menjadi negara paling kaya di dunia.

Di bawah pengelolaan pemerintah yang baik, Qatar menggratiskan biaya pendidikan, kesehatan, air, dan listrik. Ditambah lagi subsidi bantuan perumahan.

Tetapi, dibalik kekayaannya ternyata gaji di negara Qatar mempunyai range paling minimal sekitar 1.200 rial atau kalau di Rupiahkan sekitar Rp. 4,6 Jutaan aja.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...