5 Tempat Di Jakarta Yang Sering Dikunjungi Wisatawan
View Jakarta Dari Atas | via Pixabay
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

DKI Jakarta sebagai ibukota Negara Indonesia selain menjadi pusat pemerintahan, juga menyimpan potensi wisata yang tak kalah menarik apabila dibandingkan dengan daerah lain. Banyak tempat di jakarta yang dijadikan tempat wisata untuk umum dari mulai wisata alam, wisata sejarah maupun wisata keluarga. Selain dapat menikmati lokasi wisata yang tentunya sangat bagus dan indah, pengunjung juga dapat menikmati kota jakarta sebagai kota metropolitan.

Maklum pengunjung Kota Jakarta merupakan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Tentunya mereka juga ingin melihat betapa pesatnya pembangunan yang dilakukan di Kota Jakarta ini. Pemandangan sebuah kota yang megah, lengkap dengan berbagai fasilitas berupa gedung perkantoran yang menjulang tinggi, mall-mall yang besar, stasiun yang selalu padat dll.

Inilah 5 Tempat Terkenal Di Jakarta Yang Sering Dikunjungi Wisatawan

1. Monumen Nasional

Monumen Nasional sering disingkat dengan sebutan Monas. Monas sendiri merupakan ikon Kota Jakarta dan juga kebanggaan Indonesia. Bagaimana sejarah pendirian Monas ? Monas didirikan pada masa pmerintahan Presiden Soekarno yaitu pada tanggal 17 Agustus 1961. Puncak Tugu Monas memiliki mahkota yang berbentuk seperti lidah api yang melambangkan semangat perjuangan yang berkobar. Pengunjung dapat naik Tugu Monas melalui lift yang disediakan. Dari atas, pengunjung dapat menikmati indahya Kota Jakarta apabila dilihat dari atas.

2. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah dibangun atas prakarsa ibu negara pada saat itu, yaitu Ibu Tien Soeharto. TMII merupakan miniatur keragaman budaya yang ada diIndonesia.

Di dalamnya ada berbagai macam anjungan berbagai provinsi di Indonesia yang menyajikan adat dan kebudayaannya, seperti tarian, pakaian adat serta rumah adat.

Selain anjungan budaya, di TMII juga terdapat berbagai macam museum yang sangat bagus untuk dikunjungi oleh putra putri kita.

Baca Juga : Inilah 8 Aplikasi Android Untuk Mempercantik Galeri Instagram

3. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah tempat di jakarta yang dikhususkan untuk berwisata keluarga yang menawarkan berbagai macam permainan yang pastinya sangat mengasyikkan bagi keluarga kita.

Sebagai sebuah kawasan wisata terpadu, ada berbagai macam fasilitas yang dibangun di Kompleks.

4. Kebun Binatang Ragunan

Wisata ke kebun binatang merupakan sebuah cara yang sangat baik untuk mengisi liburan bersama keluarga. Dengan mengunjungi kebun binatang, kita bisa mengenalkan kepada anak-anak kita berbagai binatang yang tidak mungkin kita temui di lingkungan sekkitar kita.

Saat ini sudah banyak binatang hampir punah di kehidupan alam aslinya. Dengan adanya kebun binatang ini selain bisa untuk melestarikan keberadaan binatang ini, juga dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga.

Kebun binatang Ragunan sebagai kebun binatang yang ada di Jakarta hampir selalu penuh apabila musim liburan tiba. Di kebun binatang ini terdapat 295 spesies dan 4040 spesies binatang.

5. Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu di Jakarta sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga penikmat para wisatawan di Indonesia. Di Kepulauan Seribu ini menawarkan wisata bahari yang sangat indah.

Pengunjung Kepulauan Seribu dapat menikmati indahnya pantai serta indahnya pemandangan bawah laut. Untuk menikmati Kepulauan seribu pengunjung juga dapat menyewa kapal yang bisa disewa untuk mengitari area lokasi sekitar Kepulauan Seribu.

Namun jika Anda adalah orang yang tinggal di Surabaya, Saya sarankan anda untuk menggunakan Pesawat Terbang, agar Lebih cepat sampai dan tanpa harus berlama-lama di perjalanan.

Nah bila anda sendiri ingin membeli Tiket Pesawat Surabaya Jakarta, Anda bisa memesan tiket dengan mudah di Aplikasi bernama Tiket.com yang bisa anda download di Appstore atau Playstore anda. dan dapatkan tiket pesawat dengan mudah tanpa harus ribet. Dan satu hali lagi, Ada banyak diskon juga didalamnya. coba sekarang juga !

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...