5 Mitos Android Yang Tak Perlu Dipercayai
5 Mitos Android Yang Tak Perlu Dipercayai | via Pixnio.com
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Di zaman yang serba modern ini, memang sangat banyak hal yang berkembang mengenai sistem operasi Android yang masih banyak dipercaya oleh sebagian orang. Masyarakat sekarang banyak yang asal percaya pada mitos android yang tersebar di internet maupun mulut ke mulut tanpa menyelidiki kebenaran informasinya.

Memang, benar di zaman sekarang ini sistem operasi android sudah menjadi trend masyarakat yang kekinian. Karena, sekarang ini banyak masyarakat menengah kebawah yang sudah mempunyai gadget android. Karena, seiring berkembangnya era teknologi informasi makan tak salah kalau harga smartphone sekarang itu terbilang cukup murah dan bisa dimiliki oleh siapa saja.

Nah, tanpa perlu banyak basa basi lagi, kita ulas saja beberapa mitos android yang beredar di masyarakat tentang informasi sistem android.

Inilah 5 Mitos Android Yang Tak Perlu Dipercayai

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai berbagai mitos mengenai Android yang tak boleh kalian percayai!

1. Spesifikasi Menjadi Acuan Menilai Kualitas Smartphone

Aplikasi Tunai Kita Untuk Kemudahan Dalam Peminjaman Jangka Panjang

Banyak orang yang menilai bahwa spesifikasi fisik adalah acuan untuk menilai kualitas seuatu ponsel pintar. Padahal fisik yang mumpuni ini tak melulu bisa menjadi kebutuhan yang banyak diperlukan oleh para pengguna smartphone.

Baca Juga: 4 Fakta Smartphone China Yang Jarang Diketahui

Misalnya saja kamu hanya menggunakan Android untuk mendengarkan music dan juga hanya untuk berselfie ria, tentu saja kalian tak membutuhkan smartphone dengan RAM 6 GB bukan?

2. Android Adalah Sarang Malware

Saat ini memang tengah marak pemberitaan yang menyebutkan bahwa banyak aplikasi dari Android yang terinfeksi malware dan juga malware tersebut bisa melumpuhkan perangkat dari penggunanya. Padahal, faktanya sebelum mengunduh aplikasi di Goohle Play, ada filter keamanan Google Play Protecy yang akan mendeteksi ada atau tidaknya malware. Biasanya, malware menyusup lewat konten yang disediakan pihak ketiga

3. Semua Perangkat Sama Saja

Semua perangkat Android sama saja? Tentu saja tidak, tak semua tipe OS di perangkat berbeda akan memiliki performa yang sama. Misalnya, OS Android di smartphoen LG bisa jadi memiliki performa berbeda saat diterapkan di smartphone Samsung. entunya, perlu dipahami bahwa semuanya bergantung pada perangkat keras dari smartphone itu dalam mendukung dan memodifikasi sistem Android.

4. Filter Taks Killer Penting?

Baca: 9 Tanda Ponsel Kalian Sedang Kena Hack

Pada Android kita bisa menemukan bagaimana system operasi mengatur aplikasi yang berhenti dengan sendirinya ditengah pemakaian. Jadi pada dasarnya pengguna tak perlu task killer sepanjang waktu.

5. Android Sangat Rumit?

Pengguna yang sudal lama memakai smartphone Android pastinya akan terbiasa mengoperasikanya dan menganggapnya tak rumit bukan? Misalnya kamu membutuhkan sebuah aplikasi, bisa langsung mencari di Google dan langsung ditampilkan di Play Store. Kamu pun bisa langsung mengunduhnya.

Demikian artikel ini saya buat, mudah-mudahan artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda khusunya dalam bidang teknologi. Terima kasih sudah berkunjung ke website Saya ini dan wassaalam!!.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...