5 Merk Smartphone Yang Paling Sering Bermasalah
5 Merk Smartphone Yang Paling Sering Bermasalah | Via dufnet.com
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Smartphone saat ini sudah menjadi barang kebutuhan yang hampir dibutukan oleh setiap manusia dalam kehidupan sehari-hari. Serta merk smartphone selalu di lirik lebih awal disaat Kita akan membelinya, karena merk menentukan kualitas smartphone nantinya.

Smartphpone Juga banyak fungsinya, mulai dari keperluan hiburan, informasi, dan urusan pekerjaan saat ini membutuhkan cell phone sebagai perangkat pintar yang menunjang aktivitas.

Baca Juga: 4 Smartphone 4G LTE Dengan Kualitas Terbaik

Diantara sekian banyak merk ataupun brand smartphone, ternyata ada juga yang sering bermasalah entah itu pada bagian programming atau juga equipment nya. Berdasarkan sebuah review menyatakan bahwa ternyata sekitar 85% smartphone yang sering bermasalah adalah sistem operasi Android. Berikut adalah informasi merk smartphone yang sering bermasalah.

Inilah 5 Merk Smartphone Yang Sering Bermasalah

1. Samsung

Samsung – Meskipun produk dari Samsung begitu mendominasi, ternyata produk smartphone buatannya banyak dikeluhkan pengguna yaitu sekitar 27%. Samsung disamping banyak peminatnya juga banyak sekali permasalahan yang ditimbulkannya terutama pada baterainya sering kali terjadi masalah baterai yang meledak.

2. Lenovo

Aplikasi Tunai Kita Untuk Kemudahan Dalam Peminjaman Jangka Panjang

Lenovo – Berdasarkan hasil study, sebanyak 21% pengguna mengeluhkan smartphone dari merk smartphone ini mulai dari masalah performa, assemble quality, hingga masalah pada UI nya.

3. Motorola

Motorola – Sekitar 18% pengguna mengeluhkan produk dari merchant yang telah diakuisisi oleh Lenovo ini. Hal yang dikeluhkan tak jauh berbeda dengan Lenovo.

Mungkin Bermanfaat: 4 Fakta Smartphone China Yang Jarang Diketahui

4. Xiaomi

Xiaomi – Diurutan ke-4 ada Xiaomi dengan keluhan mencapai 11% dari peserta survei.

Xiaomi sekarang ini memang sedang banyak disukai oleh penggunanya dikarenakan harganya yang tidak terlalu mahal dan bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat menengah kebawah. Tetapi, dibalik ke popularitasannya banyak sekali masalah yang timbulnya.

Rata-rata keluhan terhadap merchant ini yaitu pada assemble quality cell phone low-endmiliknya, dan MIUI yang dianggap lambat ketersediaannya untuk pasar worldwide.

Xiaomi sekarang ini memang sedang banyak disukai oleh penggunanya dikarenakan harganya yang tidak terlalu mahal dan bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat menengah kebawah. Tetapi, dibalik ke popularitasannya banyak sekali masalah yang timbulnya.

5. Asus

Asus – Smartphone besutan Asus memang mudah panas karena menggunakan prosesor dari Intel, bahkan banyak juga pengguna yang mengeluhkan cepatnya penurunan kualitas pada smartphone dari merchant asal Taiwan tersebut.

Nah, itulah 5 Merk Smartphone Yang Paling Sering Bermasalah, Mudah-mudahan artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda semua.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...