Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

3. Menahan lapar

Sebenarnya ini bisa dilakukkan bagi Anda yang sering melakukkan ibadah puasa kalau di muslim atau bisa juga untuk orang yang sedang mengikuti program diet. Karena, dengan mengonsumsi pisang bisa menahan lapar yang berguna untuk menghemat uang jajan.

Hal ini terjadi bukan hanya karena memakan pisang membuat Anda merasa kenyang lebih lama, tapi juga karena baunya yang enak. Ternyata, aroma pisang bisa menekan nafsu makan dan rasa lapar. Menurut sebuah studi oleh Dr Alan Hirsch dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, mencium pisang saat Anda lapar bisa menipu otak Anda agar mengira Anda benar-benar memakannya

4. Meningkatkan mood

Pisang berukuran sedang mengandung sekitar 27 mg magnesium. Mineral ini bisa membantu meningkatkan mood Anda dan membantu tidur yang nyenyak.

Pria dan wanita masing-masing membutuhkan 420 mg dan 320 mg magnesium per hari. Jika Anda kekurangan magnesium, maka cenderung menderita kegelisahan, mudah tersinggung, depresi dan gangguan lainnya.

Karena banyak dari kita tidak mendapatkan cukup magnesium dalam makanan kita, pertimbangkan untuk makan pisang. Ini akan membuat Anda merasa positif.

5. Memperbaiki kondisi saluran gastro-intestinal

Pisang relatif mudah dicerna dan sangat bagus untuk saluran pencernaan. Selain baik untuk pencernaan, pisang juga membantu mengembalikan mineral yang hilang setelah diare.

Demikian postingan kali ini, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi pembaca setia website ini. Pantau terus ya web ini dengan cara klik izinkan dalam notifikasi dan Anda akan mendapat artikel yang bermanfaat setiap harinya.

sumber: rimanews.com

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...