5 Manfaat buah nanas untuk kesehatan tubuh dan kecantikan
Ilustration Healthy Girl From Pineapple Fruit

5 Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan – Kalian pasti mengenal dengan buah nanas, yups buah yang satu ini sebenarnya sangat asam kalau dimakan. Tetapi, buah ini bisa dipakai untuk menyembuhkan beberapa penyakit dari dalam tubuh kita dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Tak hanya buah Apel, Jeruk, Pisang, Strawberry dan buah Naga yang bagus untuk kesehatan tubuh. Karena ternyata buah Nanas pun banyak berhasiat bagi kesehatan tubuh kita khususnya bagi penderita penyakit yang lumayan parah.

Buah nanas merupakan salah satu buah yang memiliki rasa lebih segar, manis namun cenderung asam. Aroma buah nanas pun sangat khas. Biasanya, buah nanas menjadi salah satu isian dari es buah, agar rasa es ini semakin nikmat.

Dikutip dari laman boldsky.com, buah Nanas merupakan buah yang kaya akan manfaat sehat. Buah nanas juga menjadi salah satu buah ajaib, kaya nutrisi dan antioksidan.
Nah koma saya disini akan membahas beberapa khasiat buah nanas yang bisa menyembuhkan ataupun bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita agar terhindar dari beberapa penyakit yang kecil maupun penyakit yang berat sekalipun di garis baru

Kalau di Indonesia buah nanas banyak ditemui di daerah Subang, yang rata-rata penduduknya bermata pencaharian sebagai petani nanas dan teh. Di sepanjang jalan di Subang, kita bakalan disuguhi pemandangan kebun nanas yang indah dan pastinya akan menghilangkan semua perasaan stress didalam diri kita.

Tanpa perlu basa basi lagi kita bahas beberapa manfaat Buah Nanas untuk kesehatan tubuh kita:

Baca Juga: Ramuan Manjur Untuk Membersihkan Paru-Paru Bagi Perokok!

* Mengobati Arthritis


Kandungan vitamin C pada buah nanas yang cukup tinggi, hingga ampuh membantu kita menyembuhkan arthritis secara alami. Nutrisi pada buah ini juga ampuh mencegah risiko arthritis yang menyebabkan nyeri sendi, otot kaku dan pegal linu.

* Mencegah Risiko Kanker

Sampai saat ini, kanker masih menjadi salah satu penyakit paling mematikan dan ditakuti. Risiko kanker juga bisa terjadi pada siapa saja segala usia. Untuk mencegah kanker, para ahli menyarankan agar konsumsi buah nanas secara rutin.