Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

3. Virus

Nah, kalau masalah yang satu ini jelas sangat merugikan Kita. Bukan hanya akses internet aja yang menjadi korban, tetapi data Kita juga akan terancam dengan adanya virus ini.

Virus juga sering menjadi penyebab internet lambat. Jadi, untuk Anda sebagai pengguna gadget yang bijak, alangkah baiknya kamu selalu update anti-virus untuk menagkal virus-virus ini menganggu koneksi internetmu.

4. Modem

Modem merupakan alat yang bisa berfungsi untuk mengakses internet. Modem adalah alat yang dapat mengubah sinyal analog dan dikonversi menjadi sinyal digital yang akan di proses di perangkat komputer atau sejenisnya.

Baca: 6 Cara Untuk Mengatasi Sinyal Internet Lemah Dan Lambat di Android

Sinyal internet yang melambat, bisa juga disebabkan oleh karena masalah modem. Modem lama kelamaan akan mengalami perubahan suhu. Yang tadinya dari dingin lama-lama akan menjadi panas. Nah, karena perubahan suhu itulah akan memperngaruhi kinerja perangkat modem milik Anda.

5. Salah Setting Jaringan

Yang terakhir ini sebenarnya merupakan hal yang biasa untuk sebagian orang yang mengerti tentang it. Namun, untuk orang awam kesalahan setting jaringan ini akan membuatnya panik, karena dapat menyebabkan internet menjadi lambat.

Kesalahan yang sering terjadi yaitu, jika Anda suka mengutak-atik proxi dan vpn dalam ponsel atau perangkat lainnya. Dan hal itu akan membuat internet melambat.

Demikian postingan kali ini, tentang 5 hal yang membuat internet anda menjadi lambat. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi Anda yang sedang mencari tahu penyebab internet menjadi lambat.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...