Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

3. Jam Tangan untuk Tangan Berotot

Umumnya para pria mempunyai bentuk tangan yang berotot, namun tidak jarang terdapat wanita yang memiliki bentuk tangan seperti ini. Untuk anda yang memiliki bentuk tangan berotot anda bisa memilih jam tangan yang terkesan sporty dan maskulin.
Sebaiknya anda menghindari jam tangan yang berbahan kain, stainless maupun gelang. Sebab membuat jam tangan anda terkesan tidak sebanding dengan bentuk tangan anda yang berotot.

4. Jam Tangan untuk Tangan yang Pipih dan Lebar

Untuk anda yang memiliki bentuk tangan yang pipih dan lebat anda bebas memilih model jam tangan yang anda inginkan. Tetapi jam tangan akan terlihat lebih indah dan menarik jika anda memilih bahan stainless steel dari pada menggunakan bahan kanvas atau kulit.

Baca : 5 Jaket Pria Terbaik Yang Terlihat Lebih Fashionable

5. Jam Tangan untuk Bentuk Tangan Proporsional

Orang yang bentuk tangannya proporsional umumnya mempunyai bentuk tubuh yang juga proporsional, yakni tidak terlalu berlemak dan besar, namun juga tidak terlampau mungil. Untuk anda yang memiliki bentuk tangan ini, anda harus berbahagia karena anda bebas memilih jam tangan sesuai keinginan anda.
Jam tangan memang berkualitas dan keren untuk anda gunakan dalam melakukan aktifitas kehidupan sehari-hari. Tetapi supaya anda lebih terlihat stylish anda harus memilih jam tangan yang sesuai bentuk tangan anda. (Sumber : Jadiberita.com)

Demikianlah postingan ini Saya buat, apabila ada kekurangan mohon di maafkan atau Anda bisa menambahkan di kolom komentar dibawah. Terima kasih telah berkunjung ke website Saya dan mudah-mudahan artikel yang telah Anda baca bermanfaat.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...