5 Cara Memilih Jam Tangan Yang Sesuai Dengan Bentuk Tangan
Cara Memilih Jam Tangan | via Pixabay
loading...

Wahbanget.com – Seperti yang Kita ketahui jam tangan merupakan aksesoris yang membuat Kita terlihat semakin keren disamping fungsinya untuk menentukan waktu. Untuk memilih jam tangan yang sesuai dengan bentuk tangan memang gampang gampang susah.

Jam tangan di zaman sekarang ini sudah tidak digunakan sebagaimana fungsinya lagi yaitu untuk mentukan waktu. Namun, penggunaan jam tangan sekarang ini hanya untuk gaya saja.

Dipasaran sendiri sekarang sudah beredar jam tangan yang mempunyai bentuk yang aneh-aneh. Terutama dalam desain gelang nya ada yang tipis bahkan ada juga yang di desain khusus dengan ukiran ornamen dan dihiasi berbagai berlian termahal di dunia.

Kita terkadang suka melihat seseotang memakai jam tangan yang terlihat sangat keren dengan model tertentu dan hal tersebut membuat Kita tertarik untuk membeli jam tangan tersebut dengan model yang sama. Namun ternyata setelah kita membelinya terkadang tidak cocok di tangan kita.

Untuk itu, dalam memilih jam tangan pastikan sesuaikan dengan bentuk tangan Anda. Sehingga Anda tidak akan menyesal membeli jam tangan tersebut dan membuat anda bisa tampil lebih stylish. Untuk memilih jam tangan yang sesuai bentuk tangan anda bisa menerapkan tips berikut:

5 Cara Memilih Jam Tangan Yang Sesuai Dengan Bentuk Tangan

1. Jam Tangan untuk Tangan Berlemak dan Besar

Tangan berlemak dan bentuknya besar bukan diakibatkan oleh ukuran tulangnya yang besar. Namun umumnya diakibatkan karena lemaknya yang tebal, sehingga terlihat lebih besar. Umumnya tangan yang besar dan berlemak ini dimiliki oleh seseorang yang berbodi gemuk.

Sebaiknya, pemilik tangan besar dan berlemak menghindari jam tangan dengan bazel kecil dan tali berukuran kecil. Sebab membuat jam tangan anda terlihat tenggelam. Sebaliknya, anda bisa memilih jam tangan yang memiliki ukuran bazel yang tidak terlampau tipis dan tali berukuran sedang maupun besar.

Baca Juga: 4 Cara Cepat Charge Baterai Smartphone Tanpa Fitur Fast Charging

2. Jam Tangan untuk Tangan Mungil

Umumnya seseorang yang mempunyai pergelangan tangan mungil juga memiliki bentuk tubuh yang kurus. Untuk anda yang memiliki pergelangan tangan mungil anda bisa memilih jam tangan yang dilengkapi tali pada jam tangan yang bentuknya juga kecil. Sebab bila anda memilih jam tangan yang talinya besar membuat tangan anda terkesan berat oleh bentuknya yang besar.

loading...