5 Brand Terkenal Yang Diambil Dari Nama Penemunya Wahbanget
Business Inovation Ilustration | via Pixabay
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Suksesnya suatu Brand terkenal, pasti mempunyai kisah dibalik produknya dong. Perjalanan menjadi Brand yang sangat terkenal tidaklah mudah. Tapi, tahukah kamu bahwa Brand tersebut juga bisa berasal dari nama penciptanya loh, penasaran? langsung aja yuk kenalan sama tokoh – tokoh yang membuat brand dengan nama penciptanya :

Inilah 5 Nama Brand Terkenal yang Diambil dari Nama Penemunya

1. Martha Tilaar

5 Brand Yang Diambil Dari Nama Penemunya Martha Tilaar
Martha Tilaar | via allseebee.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk kecantikan Martha Tilaar, ternyata tokoh di balik produk ini adalah seorang wanita cantik bernama Martha. Martha Lahir di Gombong , Kebumen, Jawa Tengah pada 4 September 1937dengan nama Martha Handana. Martha adalah seorang pengusaha dibidang kosmetika dan jamu dengan nama dagang sariayu.

Baca Juga: 5 Bisnis UKM Rekomendasi Tahun 2019 untuk Generasi Milenial

Setelah kembali dari negara tetangga, ia akhirnya balik ke Indonesia dan membuka salon. Sebelum ia pergi ke Amerika, produknya sempat terkenal yaitu Sariayu. Maka saat ia kembali, pelanggan lama nyamencari ke tempatnya, kemudian ia memulai kembali bisnis salonnya dan terkenal.

Ia juga bekerjasama dengan PT. Kalbe Farma untuk membuka brand kosmetik. Sama halnya dengan usaha salonnya, ia dengan mudahnya untuk mengembangkan usaha kosmetik tersebut.

Kini usahanya sudah memiliki beberapa cabang dan produk yang sering berkontribusi bersama makeupartist ternama.

2. Yongki Komaladi

5 Brand Yang Diambil Dari Nama Penemunya Yongki Komaladi
Yongki Komaladi | via maxmanroe.com

Sepatu dengan Brand Yongki Komaladi, siapa yang tidak mengenalnya sih. Brand sepatu ini sudah sangat merajalela. Perusahaan sepatu yongki didirikan pada tahun 1992, pendirinya bernama KwokJoen Sian atau di kenal dengan sebutan yongki. Yongki merupakan anak ke 14 dari 15 bersaudara.KwokJoen Sian di panggil Yongki karena selalu memakai gelang emas pemberian kakaknya yang bertuliskan “Yongki”.

Yongki adalah salah satu pengusaha di Indonesia yang mendukung industri lokal, seluruh jasa hingga bahan yang digunakan adalah lokal, hingga saat ini, Yongki telah bekerja sama dengan lebih dari 80 UKM untuk membuat sepatunya.

Usahanya mulai berkembang, semakin canggihnya teknologi, usahanya juga tersedia baik online dan offline.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...