Aplikasi Yang Bisa Membuat Internet Gratis
Ilustrasi Free Internet | Via PixaBay

Internet sekarang sudah menjadi bahan pokok manusia. Bahkan, Internet sudah mandarah daging dalam diri seseorang. Orang sekarang ini banyak menggunakan internet sebagai media dakwah ataupun berbisnis atau biasa disebut usaha online. Sekarang ini banyak orang yang mencari trik internet gratis yang bisa digunakan untuk keperluan browsing ataupun yang lainnya.

Dengan internet juga kita bisa mengorek informasi dan peluang lain seperti usaha serta mencari uang lainnya. Bisa dibilang, internet sudah menjadi bagian terpenting dalam hidup.

Tetapi, semakin banyak orang yang menggunakan internet pasti semakin tinggi juga permintaan bandwidth internet ke operator penyedia akses internet. Dari situlah perusahaan terus meningkatkan kulitasnya. Jadi perusahaan akan menaikkan harga internet dam membatasnya atau biasa disebut dengan kuota internet

Namun, kadangkala kita selalu diresahkan dengan kuota yang lagi-lagi habis. Nah, dari sini kita selalu mencari-cari cara untuk menggunakan internet secara gratis dan memuaskan.

Dengan Internet kita bisa mengakses berbagai macam sosial media serta informasi penting yang ada didunia website. Untuk itu kalian wajib mengikuti ulasan ini agar bisa menggunakan internet secara gratis tanpa kuota.

Beberapa sosial media yang bisa diakses dengan internet gratis
Ilustrasi Social By PixaBay

Internet Gratis No Hoax

Berikut ada tiga daftar Aplikasi Android yang dijamin bisa bantu kamu semua untuk mengakses internet secara gratis, 100% asli. Tetapi, aplikasi dibawah tidak sepenuhnya gratis. Kita harus tau dulu cara kerja dan contoh scriptnya. Simak ketiga ulasan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Dipesawat Sekarang Bisa Internetan Berkecepatan 4G Lho, Simak Nih Artikelnya

1. HTTP Injector

Aplikasi Android yang pertama ini adalah HTTP Injector. Aplikasi ini menyediakan layanan akses internet dengan gratis. Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini kalian harus terlebih dulu mendaftar pada situs resminya. Caranya, download dulu aplikasinya. Lalu, pilih di bagian pojok kanan atas yaitu gambar titik tiga.
Selanjutnya pilih config > import config > masukkan akun config kalian > pilih start, selesai. Mudah, bukan?

2. KPN Tunel

Aplikasi Android yang kedua ini adalah KPN Tunel yang memungkinkan pengguna bisa menjelajahi internet gratis. Akan tetapi, harus mengikuti prosedur berikut:
Pertama kalian harus download aplikasinya, lalu pilih bagian pojok kanan atas yaitu gambar titik tiga. Kemudian, pilih config > import config > masukkan akun config kalian > pilih start dan selesai. Cara ini sama seperti HTTP Injector.

3. Super VPN

Aplikasi Super VPN ini merupakan Aplikasi Android internetan secara gratis buat kalian semua. Tapi, untuk melakukan ini ada syaratnya yakni kalian harus terlebih dahulu menyumbang kuota sebesar 5 MB untuk bisa memancing internet gratis, dengan aplikasi ini kalian tinggal sekali klik Connect.

4. Eproxy

Aplikasi ini sama seperti HTTP injector. Jadi, kita harus membuat payload atau script terlebih dahulu untuk membuat internet menjadi gratis. Tapi, script eproxy berbeda dengan HTTP Injector. Atau Anda juga bisa mengimport konfig buatan orang lain. Eproxy ini tersedia gratis di playstore dengan mengetikkan kata kunci Eproxy maka akan muncul aplikasi ini terus Anda bisa mendownloadnya langsung ke smartphone anda.

5. Psiphon

Nah, kalau aplikasi ini mirip seperti Super VPN. Namun, biasanya psiphon tidak dibatas pemakaian bandwidthnya atau biasa kita sebut unlimited. Settingan Psiphon bisa kita dapatkan di Internet dengan menggunakan Bug Operator terus pilih meotde yang ingin kita gunakan.

5 Aplikasi Untuk Internet Gratis tersebut saya rangkum dari beberapa sumber serta pengalaman saya sendiri dalam menggunakannya. Saya sering menggunakan HTTP Injector dan KPN Tunnel soalnya dalam pemakaiannya cukup mudah serta banyak orang yang share konfig kedua aplikasi itu.