Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

3. Camfind

Aplikasi yang berikutnya yaitu Camfind yang sukses menjadikan ponsel sebagai mesin pencarian visual pertama di dunia, memungkinkan Anda untuk mencari apa pun dari ponsel Anda hanya dengan mengambil gambar.

Cara mkerja aplikasi Camfind ini yaitu Anda hanya perlu memotret sebuah item, QR Reader, Barcode, atau apapun yang ingin Anda cari.

4. SayIt

Aplikasi selanjutnya yaitu SayIt Voice Launcher memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi apapun dengan hanya mengucapkan nama aplikasi, dan aplikasi tersebut akan otomatis langsung bekerja.

Baca: 3 Aplikasi Yang Bisa Memberikan Efek Blur Atau Bokeh

Tidak hanya itu, Anda bahkan tidak harus mengatakan nama yang tepat dari app. Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan “file” untuk Astro File Manager. SayiT juga bisa membacakan setiap text yang anda seleksi, bisa berupa artikel bahkan halaman web sekalipun. Sangat cocok buat Anda yang ingin multitasking.

5. Easy Selfie

Easy Selfie adalah aplikasi yang tepat dan akan membuat hidup lebih mudah. Anda tidak perlu repot cara mengambil gambar dari diri sendiri dan terlihat alami. Anda hanya harus menemukan tempat yang bagus, di mana Anda dapat meletakkan ponsel Anda dan setelah itu mengaktifkan pemicu suara dengan mengucapkan kata “selfie”, “Shoot”, atau cara tepuk tangan. Setelah itu dilakukan maka kamera akan otomatis dengan mulai mengambil gambar. Anda juga dapat menggunakan timer kamera untuk mengambil gambar. (Sumber: www.pikiran-rakyat.com)

Demikian postingan kali ini, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan khususnya para pembaca website ini.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...