5 Aplikasi Android Yang Tidak Ada Di Iphone
5 Aplikasi Android Yang Tidak Ada Di Iphone
Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Bicara tentang sistem operasi di mobile sebenarnya banyak. Tetapi, disini Saya akan menjelaskan sistem operasi android dan iphone saja. Cuman, ini penjelasannya lebih ke aplikasinya. Aplikasi android atau iphone memang sudah sangat familiar kita dengar.

Aplikasi Iphone atau bisa disebut IOS terbilang cukup banyak dan beragam mulai dari ukuran yang kecil sampai terbesar. Di IOS aplikasinya paling banyak itu yang berbayar dibandingkan gratis.

Tetapi, di postingan ini Saya tidak akan membahas lebih dalam tentang aplikasi di IOS. Saya akan menjelaskan aplikasi Android yang tidak ada di iphone OS atau IOS.

Berikut Ini Adalah aplikasi-aplikasi android yang tidak ada di IOS. Sebenarnya selain yang saya ulas disini, masih banyak aplikasi android yang tidak ada di IOS. Tetapi, Saya akan menjelaskan 5 aplikasi saja.

Inilah 5 Aplikasi Android Yang Tidak Ada Di IOS

1. Inkwire

Instal Pegi-pegi untuk booking hotel WahBanget

Aplikasi yang pertama bernama Inkwire. Aplikasi Inkwire mempunyai fungsi screencase dari satu Android ke Android lainnya dan memungkinkan Anda dengan mudah berbagi layar untuk pengguna Android lain.

Dengan hanya beberapa klik saja, Anda dapat meminta untuk bisa melihat tampilan Android lain. Setelah terhubung, Anda dapat memulai obrolan suara dan menggambar di layar mereka serta bisa juga untuk membimbing mereka melalui masalah mereka.

Baca Juga: 8 Aplikasi Edit Photo Untuk Mempercantik Galeri Instagram

Aplikasi ini juga berguna, misalnya ketika teman kamu tidak tahu bagaimana caranya membuat akun Intagram, dengan Inkwire maka Anda bisa menjelaskan kepada dia secara terperinci serta dilengkapi panduannya melalui aplikasi screencase tersebut.

2. Eva Facial Mouse

Aplikasi yang kedua ini adalah aplikasi yang bernama Eva Facial Mouse. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis dan open source yang memungkinkan akses alternatif (handsfree) fungsi perangkat mobile dengan melacak wajah pengguna ditangkap oleh kamera depan.

Dari gerakan wajah untuk mengontrol pointer di layar (seperti mouse) yang menyediakan akses langsung ke sebagian elemen antarmuka pengguna. Aplikasi ini sangat membantu bagi orang orang yang memiliki keterbatasan fisik seperti orang yang cedera tulang belakang, distrofi otot, dan cacat lainnya.

loading...