Menemukan 4 Tempat Wisata Tersembunyi di Jogjakarta Yang Amazing

0
29
4 Wisata Jogjakarta Yang Tersembunyi Dan Terindah Wahbanget
4 Wisata Jogjakarta Yang Tersembunyi Dan Terindah |
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – Bicara tentang Jogja, apa yang terlintas dalam benak Anda? Sudah lama Jogja menjadi destinasi favorit wisatawan, baik mancanegara maupun domestik. Wisata Jogjakarta menawarkan beberapa tempat yang eksotis dan instagramable. Kota ini cocok untuk rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Berbagai wisata bisa Anda lakukan di Kota Gudeg. Mulai dari wisata budaya, sejarah, religi, dan tentu saja alam. Apalagi, Jogja menawarkan keberagaman alam yang

Di Jogja, Anda bisa menemukan hijaunya pegunungan dan birunya laut. Bahkan, di beberapa tempat, keduanya dapat berpadu dalam satu bingkai pemandangan. Menakjubkan bukan? Namun, tempat wisata di Jogja bukan hanya gunung dan pantai. Di antara keduanya, Anda masih bisa menemukan tempat tersembunyi yang bakal mengundang decak kagum.

Tempat Wisata Tersembunyi di Jogja

Ya, pesatnya perkembangan pariwisata Jogja tidak hanya membuat wisatawan terus berkunjung. Masyarakat setempat pun mulai lebih menyadari akan potensi wisata alam yang terdapat di wilayahnya. Jelas bicara tentang Jogja tak lagi hanya seputar Malioboro dan Keraton saja. Ada banyak wisata alam yang masih belum diketahui dan menarik untuk dikunjungi. Anda penasaran mana sajakah lokasi tersebut?

1. Air Terjun Kedung Kandang

Air Terjun Kedung Kandang Wahbanget
Air Terjun Kedung Kandang Wahbanget | Via tempatwisataunik.com

Ternyata Wisata Jogjakarta punya banyak alternatif wisata air terjun. Salah satunya, Air Terjun Kedung Kandang. Di sini Anda akan menemui air terjun 6 tingkat yang dialiri air menuju hamparan sawah di bawahnya. Pemandangan ini lebih terasa indah saat musim hujan karena debit air akan berkurang kala musim kemarau tiba. Terletak di Patuk, Gunung Kidul, Anda membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk tiba di sini.

2. Puncak Becici

Puncak Becici Amazing Wahbanget
Puncak Becici Amazing | Via puncakbecici.blogspot.com
Aplikasi Tunai Kita Untuk Kemudahan Dalam Peminjaman Jangka Panjang

Berlokasi di wilayah perbukitan yang ditumbuhi pohon pinus, tempat wisata ini relatif dekat dengan kota Jogja. Waktu tepat untuk berkunjung ke Puncak Becici adalah dini hari. Anda dapat menunggu matahari terbit sembari menikmati Jogja yang berselimut kabut. Terletak di Dlingo, Bantul, Anda bisa bersantai di rumah pohon yang tersedia. Beberapa spot berfoto seperti ayunan, pinggir jalan setapak, atau gazebo, mampu menghadirkan foto keren yang cocok menghiasi media sosial Anda.

3. Air Terjun Luweng Sampang

Air Terjun Luweng Sampang Awesome Wahbanget
Air Terjun Luweng Sampang Awesome | Via paketwisata.id

Pernah lihat Green Canyon di daerah Pangandaran? Wisata Jogjakarta punya Air Terjun Luweng Sampang. Dinding batu di sekitar air terjun ini membentuk alur horizontal yang menghasilkan pola unik. Warna coklat bebatuan berpadu kontras dengan jernihnya air yang mengalir. Serunya lagi, Anda juga bisa menyusuri beberapa ceruk tersembunyi di sela bebatuan. Jadi, bukan hanya berenang yang bisa Anda lakukan di sini.

4. Pantai Jogan

Pantai Jogan Amazing Wahbanget
Pantai Jogan Amazing | Via sabigaju.com

Apa yang paling unik dari pantai ini? Anda bisa menjumpai air terjun yang mengalir deras dari tebing langsung ke laut. Pemandangan indah ini tersamarkan oleh keindahan perbukitan kapur di area Geopark Gunung Sewu. Terletak di pesisir selatan Gunungkidul, bentangan Samudera Indonesia langsung menyambut limpahan air tersebut. Letaknya memang tak jauh dari Pantai Siung yang lebih dulu terkenal. Anda hanya perlu berjalan sedikit lagi dari pantai tersebut untuk tiba di Pantai Jogan

Kira-kira mana yang akan Anda datangi lebih dulu? Kalau Anda berminat menyusuri satu per satu tempat wisata tersebut, tentu Anda perlu mencari hotel di Jogja. Coba cek Airy Rooms yang memberikan banyak pilihan kamar hotel nyaman dengan harga termurah.

Berbekal 7 fasilitas standar, Anda bisa menikmati kamar yang nyaman dengan AC, perlengkapan mandi, air hangat, air minum, tempat tidur bersih, WiFi gratis, sampai TV layar datar. Tidur Anda dijamin lebih nyenyak. Rasa penat Anda setelah seharian bertualang pun lenyap, berganti semangat menjelajah tempat baru esok hari.

Tak sabar ingin menyelami keindahan Jogja? Yuk berangkat sekarang dan cari hotelnya di Airy Rooms.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...