4 Kelebihan Android Marshmallow Dibandingkan Dengan Versi Lainnya
Android Marshmallow | Via Pixabay

4 Kelebihan Android Marshmallow – Di zaman sekarang sistem operasi android pasti sudah banyak dikenal oleh semua orang baik itu orang muda sampai orang tua sekalipun. Sistem operasi android sangat digemari karena fiturnya yang lengkap serta developer aplikasinya yang sudah banyak.

Android dibagi lagi kedalam beberapa versi atau generasi, dari mulai android 1.0 sampai sekarang sudah sampai di versi android 7.0 (Nougat). Dari semua versi tersebut terdapat beberapa fitur dan kelebihan masing-masing versinya.

Nah, yang akan Saya akan bahas kali ini adalah kelebihan Android Marshmallow dibandingkan dengan versi android yang lainnya. Android Marsmallow atau yang suka disapa akrab dengan sebutan android M merupakan generasi penerus dari Android 5.1 Lolipopp.

Karena android 6.0 (Marshmallow) merupakan generasi penerus dari android lolipop pasti banyak sekali fitur dan performanya di upgrade menjadi lebih baik lagi karena telah banyak melakukkan penyempurnaan.

Dari situlah Saya akan menyimpulkan kedalam artikel ini dengan judul dibawah ini.

4 Kelebihan Android Marshmallow Dibandingkan Dengan Versi Android Yang Lainnya.

1. Baterai Lebih Awet

OS Android 6.0 Marshmallo sudah dioptimasi sedemikian rupa sehingga konsumsi daya baterainya lebih sedikit dibanding dengan OS Android sebelum-sebelumnya. OS Android 6.0 kabarnya juga dilengkapi dengan teknologi Doze yang diklaim mampu menghemat baterai sebanyak dua kali lipat.

2. Banyak Fitur Baru


Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow hadir dengan membawa beberapa fitur baru yang tak bisa ditemukan pada OS Android sebelumnya. Fitur baru tersebut diantaranya adalah App Permission, Google Now on Tap, dan juga Android Pay.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Di Android Yang Tiba-Tiba Muncul