Ini Dia, 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Dikunjungi
Ini Dia, 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Dikunjungi | Wahbanget.com
Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Wahbanget.com – satu destiniasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan luar negeri adalah Pulau Bali. Tak salah jika Bali disebut etalase negara Indonesia. Hal ini tak lepas dari banyaknya kunjungan wisatawan ke daerah ini dibandingkan dengan daerah-daerah wisata lainnya. Tak ayal jika Pulau bali disebut sebagai surganya Indonesia yang sangat indah. Destinasi wisata di bali selain mempunyai keindahan, banyak juga budaya yang bisa kita lihat disana.

Dan keunikan dari pulau yang bersebelahan dengan Pulau Jawa dan Nusa Tenggara ini adalah budaya masyarakatnya yang masih terjaga dengan baik. Rat-rata masyarakat bali memeluk agama Hindu. Dengan melekatnya kebudayaan dan agama yang dianut membuat daerah ini terkenal sebagai destinasi wisata budaya paling komplit di Indonesia saat

Nah jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Bali melalui airport transfer bali airport, kami akan berikan beberapa rekomendasi terbaik yang wajib Anda kunjungi.

4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

1. Pura di Tanah Lot

Ini Dia, 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi Pura Di Tanah Lot Bali Indonesia
Pura Di Tanah Lot Bali Indonesia | Via Pixabay

Pulau Bali sejak dahulu telah dikenal memiliki spot-spot pantai dengan keindahan kelas dunia. Salah satu destinasi yang sering dikunjungi para wisatawan adalah Tanah Lot. Nah, di pantai ini Anda dapat melihat salah satu maha karya masyarakat Bali yang berebntuk pura di tepi pantai. Pura ini kokoh berdiri di atas bebatuan. Ada dua pura yang terdapat disana. Keduanya menghadap langsung ke laut. Hal ini sangat unik dan jarang ditemui pura sebagai tempat sembahyang masyarakat hindu berada berseberangan dengan laut. Selain pura yang begitu menakjubkan, Anda juga dapat melihat pemandangan sunset dan sunrise yang begitu indah di sekitaran area pura tersebut.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Di Ciamis Yang Wah Baget!!

2. Desa Penglipuran

Ini Dia, 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi Desa Panglipuran Bali Indonesia
Desa Panglipuran Bali Indonesia | Via pxhere.com
Aplikasi Tunai Kita Untuk Kemudahan Dalam Peminjaman Jangka Panjang

Sudah dijabarkan diatas jika budaya di Pulau Bali masih terjaga dengan baik. Nah, bagi kalian yang ingin merasakan tinggal dan hidup ala warga Bali jaman lampau, Desa Penglipuran cocok digunakan sebagai destinasi budaya Bali. Desa Penglipur sendiri sebenarnya merupakan perkampungan yang dahulu di huni oleh abdi dalam kerajaan yang berprofesi sebagai seniman. Penglipur dalam bahasa bali berarti penghibur. Desa yang berlokasi di Kabupaten Bangli, Bali Timur ini merupakan desa adat yang oleh masyarakat aslinya dijaga kebersihan dan keunikan budayanya. Desa Penglipuran memiliki struktur dan arsitektur adat yang unik. Jadi jangan heran jika Anda berkunjung ke desa ini, suasana yang tersaji 180 derajat berkebalikan dengan apa yang dilihat di pusat kota. Kebersihan desa ini pun masih terjaga dengan baik. Sehingga para wisatawan serasa dimanjakan.

3. Candi Dasa

Ini Dia, 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi Candi Dasa Di Bali Indonesia
Candi Dasa Di Bali Indonesia | Via flickr.com

Masih di Bali Timur, kali ini wisata budaya yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Pulau Bali ini yakni Candi Dasa. Candi ini biasanya digunakan wisatawan untuk merelakskan pikirannya. Hal ini dikarenakan tempat ini sangat sunyi dan jauh dari pusat keramaian. Di dekat candi Anda dapat memesan berbagai macam makanan dan minuman khas Bali yang memanjakan lidah Anda. Sallah satu kuliner khas yang biasa dicicipi para wisatawan yang berkunjung kesana adalah Mahi-mahi. Makanan ini sejenis hasil olahan laut khas Bali dengan perpaduan bumbu dan hidangannya yang menggoda.

4. Bedugul

Ini Dia, 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi Bedugul Bali Indonesia
Destinasi Wisata Bedugul Di Bali Indonesia | Via Pixabay

Jika ingin merasakan pemandangan dari dataran tinggi namun tetap memiliki budaya yang baik, tampaknya Bedugul dapat menjadi destinasi wisata selanjutnya yang dapat dikunjungi. Wisata yang terletak di daerah Bali Selatan ini memiliki berbagai macam spot yang menarik. Diantaranya Pura Saen, Desa Mas Gianyar, pura suci, hingga danau beratan yang luas dan masih asri pemandangannya. Sangat cocok mengajak keluarga Anda ke tempat ini.

Demikian postingan kali ini, tentang 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi, Mudah-mudahan artikel ini bisa jadi referensi untuk Anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga tercinta. Happy Travellerss!!

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...